Rekind Cegah Demam Berdarah

18

16/03/2019 8:28:15 | Jakarta – Musim penghujan belum usai. Biasanya, dalam kondisi cuaca seperti ini diiringi dengan munculnya berbagai macam penyakit. Satu di antara penyakit ‘langganan’ dan mewabah di musim penghujan adalah demam berdarah, yang sering memakan banyak korban.

Guna mengantisipasi dan meminimalisir perkembangan wabah yang mengerikan itu, Rekind menggelar program CSR yang menitikberatkan pada kegiatan pengasapan untuk memberantas nyamuk demam berdarah atau yang dikenal dengan istilah fogging.

Kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun. Kali ini sasarannya menitikberatkan pada sekitar 3000 hunian masyarakat, termasuk tempat tinggal karyawan Rekind di wilayah Jabodetabek. Pelaksanaannya dimulai sejak 16 Februari hingga 20 Maret 2019.

“Atas nama ketua lingkungan yang membawahi tiga RT disini saya mengucapkan terima kasih kepada Rekind,” kata Nasar Ketua RW 09, Bojong Sari Lama, Depok, Bogor- Jawa Barat.

Menurut pria yang dikenal ramah itu, dirinya dan 300 warganya sudah tiga kali memperoleh pengasapan nyamuk demam berdarah gratis. Rekind melakukan fogging sebagai tindakan antisipasi sebelum jatuh korban. Upaya pencegahannya jauh lebih efektif ketimbang langkah serupa yang dilakukan instansi di luar Rekind. “Atas dasar itu banyak warga yang berpesan kepada saya kalau bisa Rekind jangan pernah putus melaksanakan kegiatan disini, karena kami benar-benar sangat membutuhkan dan merasakan manfaatnya,” ujar Nasar sambil melontarkan senyum

Source Rekind Cegah Demam Berdarah

Leave A Reply

Your email address will not be published.