Rekind Berbagi dengan Anak-anak Yatim dan Dhuafa

7

07/01/2019 8:28:15 | Jakarta – Senin 7 Januari 2019. Bertempat Di Masjid Ulul Albab, PT Rekayasa Industri (Rekind) menggelar kegiatan santunan yang dikhususkan bagi siswa Sekolah Dasar (SD) Juara, Jakarta Selatan, yang tergolong yatim dan dhuafa.

Kali ini bantuan yang diberikan berupa paket alat tulis bagi 100 anak, yang totalnya mencapai sebesar Rp 30 juta. Siswa sekolah dasar yang tergolong yatim dan dhuafa dari SD Juara ini merupakan binaan Rumah Zakat yang beralamat di Jalan Kesatuan, Srengseng Sawah, Jakarta Selatan.

Meskipun singkat, kegiatan ini berjalan dengan hangat, akrab dan penuh kegembiraan. Secara simbolis, santunan diberikan oleh jajaran Direksi dan menejemen Rekind kepada 50 orang anak sebagai perwakilan.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rasa syukur Rekind atas nikmat yang diberikan Allah SWT dan salah satu wujud dari rasa syukur tersebut adalah dengan berbagi bersama anak-anak yatim dan dhuafa dalam lingkup SD Juara Jakarta yang merupakaan Binaan Rumah Zakat.

“Mohon doanya agar Rekind selalu menjadi perusahaan yang terus maju dan sukses. Begitu juga dengan seluruh jajaran Direksi, Manajemen, Karyawan Rekind agar selalu dilimpahkan kesehatan dan kesuksesan,” ujar Dirut Rekind Yanuar Budinorman.

Beberapa guru SD Juara yang mendampingi anak-anak tersebut, mengucapkan terima kasih atas santunan yang diberikan. Teriring doa semoga Rekind semakin maju, sukses dan semakin berkah. Insya Allah santunan yang diberikan bermanfaat bagi siswa-siswi SD Juara Jakarta Selatan.

Source Rekind Berbagi dengan Anak-anak Yatim dan Dhuafa

Leave A Reply

Your email address will not be published.