RAYAKAN HUT KE-18, SERIKAT PEKERJA PT PINDAD (PERSERO) UNDANG SERIKAT-SERIKAT PEKERJA BUMN NDHI

17

31 Juli 2019 | Serikat Pekerja (SP) PT Pindad (Persero) merayakan hari jadi ke-18 dalam Peringatan HUT SP di Graha Pindad Bandung (31/07/19). Peringatan HUT dihadiri oleh Direktur Keuangan dan Administrasi Wildan Arief, Direktur Heru Puryanto, ketua dan anggota dari SP, perwakilan dari serikat-serikat pekerja di PT Pindad, serta perwakilan dari serikat-serikat pekerja BUMN NDHI (National Defense and High Tech Industry) se-kota Bandung.

Acara dimulai dengan sambutan dari Direktur Administrasi dan Keuangan, Wildan Arief. Wildan memberikan ucapan selamat atas hari jadi SP ke-18 dan menaruh harapan agar SP semakin jaya dan mendorong karyawan Pindad semakin sejahtera.

“Saya berterimakasih atas sumbangsih dari SP selama ini. SP sangat komunikatif, sangat baik, dan berpikiran maju kedepan. Tolong untuk tetap pertahankan komunikasi dengan manajemen guna meningkatkan perkembangan bisnis perusahaan kedepannya” ujar Wildan.

Perwakilan Serikat Pekerja BUMN NDHI dari PT DI, Andi Sofyan turut mengucapkan selamat kepada SP atas hari jadi dan sumbangsih yang telah diberikan kepada Pindad selama ini.

“Semoga SP semakin semangat untuk memperjuangkan aspirasi karyawan di PT Pindad. Mudah-mudahan semangat serikat pekerja di Pindad bisa diteruskan kepada serikat-serikat pekerja BUMN NDHI lainnya. Serikat Pekerja, Sejahtera!” tutup Andi.

Puncak acara diperingati melalui sesi potong tumpeng yang dilakukan oleh perwakilan SP dan serikat-serikat pekerja BUMN NDHI yang hadir. Setelahnya seluruh undangan berkesempatan untuk mengikuti plant-tour keliling fasilitas Pindad dan menjajal kendaraan khusus serta senjata buatan Pindad.

Acara diakhiri dengan ramah tamah dan diskusi bersama antara serikat pekerja di PT Pindad dan perwakilan dari serikat-serikat pekerja BUMN NDHI.

SP turut menyelenggarakan Donor Darah sebagai salah satu acara Peringatan HUT ke-18 di hari yang sama. Diselenggarakan di Aula Diklat PT Pindad (Persero), Aksi Donor Darah ini sukses menyedot perhatian dari karyawan PT Pindad yang ikut serta mendonorkan darahnya. Donor Darah ini ditujukan sebagai aksi peduli terhadap sesama serta upaya untuk memberikan sumbangsih yang bermanfaat dari PT Pindad.

Source RAYAKAN HUT KE-18, SERIKAT PEKERJA PT PINDAD (PERSERO) UNDANG SERIKAT-SERIKAT PEKERJA BUMN NDHI

Leave A Reply

Your email address will not be published.