Ratusan Peserta Safety Riding di Pulau Bali Gaungkan Keselamatan dan Disiplin Berlalu Lintas

11

18 November 2017, Humas Bali — Safety Riding yang digelar di halaman parkir Timur Bajera Sandi  Pulau Dewata, Sabtu (17/11) berlangsung meriah. Hadir dalam kegiatan tersebut Dirkamsel Korlantas Polri Brigjend Pol DR Chrysnanda Dwilaksana didampingi Dirops Jasa Raharja Budi Rahardjo Selamet, Direktur Teknik Jasaraharja Putera dan Kadiv. Pelayanan dan Pencegahan.

Acara safety riding dengan juga diikuti sejumlah komunitas sepeda motor di Pulau Dewata dengan sejumlah kegiatan seperti pengetahuan tentang tata cara berkendara yang baik, praktik dan simulasi serta mini touring. “Kegiatan ini diharapakan akan semakin memupuk kesadaran nasyarakat dalam disiplin berlalu lintas,” ujar Dirkamsel Korlantad Polri Brigjend Pol DR Chrysnanda Dwilaksana.

Kegiatan safety riding merupakan langkah strategis dalam rangka sinergitas dan akselerasi dalam mendorong terwujudnya secara konkret, tidak saja dalam konteks terbentuknya perubahan mindset akan pentingnya keselamatan berlalu lintas, tetapi juga diharapkan akan terbentuk pelopor-pelopor keselamatan berlalu lintas.

“Pada akhirnya budaya keselamatan diharapkan dapat diwujudkan sebagai sesuatu kebutuhan yang harus dikembangkan, dipelihara dan dijaga secara bersama-sama,” ungkapnya.

Kegiatan safety riding sebagai rangkaian program Police & Jasa Raharja Go to Campus semakin meriah karena sejumlah kegiatannya sangat menarik diantaranya pengetahuan tentang tatacara berkendara yang baik, praktik dan simulasi serta mini touring.

Selain itu ratusan peserta yang terdiri dari beragam komunitas motor. Pelajar mahasiswa dan masyarakat umum itu dimanjakan dengan pembagian helm gratis yang tentu saja helm tersebut sesuai dengan Standart Nasional Indonesia (SNI).

Source Ratusan Peserta Safety Riding di Pulau Bali Gaungkan Keselamatan dan Disiplin Berlalu Lintas

Leave A Reply

Your email address will not be published.