Ratusan Pesepeda Mancanegara Ramaikan AMB di Cikole Lembang

29

BANDUNG UTARA, PERHUTANI (22/10/2018) | Ratusan pesepeda ramaikan gelaran Asia Mountain Bike Series Leg 6 di Cikole Bike Park pada Sabtu-Minggu, 20 – 21 Oktober 2018.

Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bandung Utara menjadi salah satu sponsor dalam perhelatan internasional tersebut. Administratur KPH Bandung Utara Komarudin mengaku bangga bisa mendukung terselenggaranya event besar ini dengan sukses.

Menurutnya, venue bersepeda di Cikole yang berada di wilayah hutan Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Lembang ini menawarkan sensasi yang menarik, baik untuk track downhill maupun cross country.

“Di sini tracknya masih alami dengan pohon-pohon pinus tinggi yang lebat. Selain itu udaranya juga sejuk. Untuk track downhill juga cukup menantang, pesepeda bisa menemui dataran datar, landai maupun turunan yang cukup menantang namun aman,” jelasnya.

Ketua Panitia Asia Mountain Bike Series Leg 6 yang juga Ketua Track.Id Indra Dani menyebutkan ada sekitar 200 peserta dari 8 negara yang turut serta dalam event ini, diantaranya dari Indonesia, Kazakstan, Singapura, Malaysia, Cina Taipei, Australia, Filipina dan Jepang.

“Ini pertama kali terselenggara di Indonesia dan bertempat di Cikole. Di sini pemandangannya sangat bagus, track downhill-nya keren dan udaranya pas,” ujarnya

Source Ratusan Pesepeda Mancanegara Ramaikan AMB di Cikole Lembang

Leave A Reply

Your email address will not be published.