Rapat Kerja Cabang Sulawesi Tengah 2017

19

Sabtu (29/7). PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sulawesi Tengah mengadakan Rapat Kerja mengenai evaluasi kinerja bidang operasional, keuangan, SDM & Umum, dan PKBL semester I tahun 2017. Hadir pada acara tersebut Kepala Cabang Jasa Raharja Sulawesi Tengah, bapak Amiruddin Zein, SE., MM didampingi seluruh kepala unit, penanggung jawab kantor pelayanan, petugas kantor samsat wilayah kerja cabang Sulawesi Tengah, dan seluruh karyawan/i cabang Sulawesi Tengah.

Acara dibuka langsung oleh bapak Amiruddin Zein, SE., MM memiliki tujuan untuk mengevaluasi pencapaian kinerja bidang operasional maupun bidang administrasi semester I tahun 2017, baik itu dari sektor pendapatan UU No. 33 dan UU No. 34 dan bidang  Pelayanan. Dari evaluasi tersebut dapat terlihat SAMSAT yang telah memenuhi target dan yang belum mencapai target yang telah ditetapkan. Beliau memberikan apresiasi pada petugas SAMSAT yang telah melampaui target dan juga memberikan arahan bagi petugas yang belum mencapai target agar terus mengoptimalkan sektor pendapatan dengan melakukan CRM, Door To Door, dan SAMSAT Keliling. Untuk sektor pelayanan, diharapkan agar seluruh petugas SAMSAT teliti dalam mengentry data laka, melakukan update data laka dengan data IRSMS, dan meningkatkan kerja sama dengan mitra kerja terkait. (Humas Sulteng/17/V-Ed).

Sedang untuk bagian administrasi, pemaparan mengenai penilaian kinerja individu para karyawan nantinya di tahun 2017 ini akan menggunakan sistem dalam jaringan (online) sehingga prosedur pengajuan cuti, penambahan gaji karyawan akan lebih tersistem. Dengan demikian setiap kinerja individu karyawan langsung termonitor oleh pusat.

Semoga dengan adanya rapat kerja daerah tersebut diharapkan akan semakin meningkatkan kinerja dan para insan Jasa raharja dapat semakin memberikan pelayanan prima dan optimal dengan semangat PRIME services nya bagi masyarakat guna menuju Jasa Raharja Asuransinya Masyarakat Indonesia.

Source Rapat Kerja Cabang Sulawesi Tengah 2017

Leave A Reply

Your email address will not be published.