Rangkaian Peringatan Tiga Moment Di Perhutani Banyumas Timur

15

BANYUMAS TIMUR, PERHUTANI (21/4/2015) | Perhutani Banyumas Timur mengadakan jalan sehat diwilayah kota Purwokerto. Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Jadi Perum Perhutani ke 54, sekaligus Hari Jadi Kabupaten Banyumas ke 433 dan Peringatan Hari Kartini.

Jalan sehat ini sekaligus melakukan “Aksi Peduli Lingkungan“ dengan mengadakan kegiatan pemungutan sampah an-organik disepanjang jalan yang dilalui serta pencabutan paku-paku yang tertancap di pohon-pohon peneduh.

Setelah memasuki garis finish, bagi peserta yang memperoleh sampah dan paku yang terbanyak memperoleh hadiah menarik yang diserahkan langsung oleh Administratur/KKPH Banyumas Timur, Wawan Triwibowo. Acara juga diisi lomba-lomba yang membangun jiwa korsa rimbawan KPH Banyumas Timur.

Administratur/KKPH Banyumas Timur, Wawan Triwibowo menyatakan bahwa penggabungan peringatan tiga moment penting menjadi satu dalam rangka mewujudkan efisiensi, tetapi tanpa menghilangkan makna peringatan tersebut. Administratur mengajak segenap karyawan untuk terus berkontribusi positif bagi kemajuan perusahaan serta berperan nyata dalam mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat sekitar hutan.

Source Rangkaian Peringatan Tiga Moment Di Perhutani Banyumas Timur

Leave A Reply

Your email address will not be published.