Rangkaian Kunjungan DIROP Jasa Raharja, Dir.Regident Polri dan PLT Dirgent Administrasi Kemendragi di DPPKA Yogyakarta

26

15 Agustus 2017, Humas DIY — Senin pukul 08:00 WIB bertempat di Lantai 1 ruang H DPPKA Yogyakarta, ada kunjungan dari Bapak Direktur Operasional  Jasa Raharja dan Direktur Regident POLRI serta Plt Dirjen Kemendragi dalam rangka pembahasan rapat Samsat Online.

Bapak Budi Raharjo selaku Direktur Operasional dalam kunjungannya didampingi pejabat dari Jasa Raharja Kantor Pusat Jakarta beserta Bapak Kepala Cabang Yogyakarta RM Wahyu Widodo dan Kepala Unit Operasional  Yogyakarta Wisnu Rhia Pramaulana. Dalam kunjungannya disambut baik dan diterima langsung di ruangan  Bapak Kepala Dinas Pengelolaan , Pendapatan Keuangan Aset Yogyakarta Bambang Wisnu.

Setelah berbincang hangat di ruangan Bapak Kepala DPPKA Yogyakarta, rombongan langsung menuju ruang H untuk melakukan rapat pembahasan Samsat Online. Rapat dibuka langsung oleh Bapak Kepala DPPKA Yogyakarta dan dilanjutkan Direktor Regident POLRI Brigjen Ris Safrudin SIK, beliau menyampaikan bahwa PP No 60 tahun 2016 untuk mendorong reformasi pelayanan publik yang lebih efisien, transparan dan akuntabel. Nantinya kita TIM Pembina Samsat Tingkat Nasional akan selalu bersinergi berkolaborasi menjadi Samsat Nasional dan bukan samsat Online Daerah. Hal ini untuk memudahkan masyarakat dalam pengesahan ulang STNK di Kantor Bersama Samsat. Masyarakat ingin praktis dalam pembayaran pengesahan ulang STNK di Kantor Bersama Samsat, hal ini akan mendorong pendapatan daerah per propinsi.

Bapak Direktur Operasional Jasa Raharja sangat mendukung dalam kegiatan tersebut dan dapat segera dilauncing. Setelah rapat selesai dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Source Rangkaian Kunjungan DIROP Jasa Raharja, Dir.Regident Polri dan PLT Dirgent Administrasi Kemendragi di DPPKA Yogyakarta

Leave A Reply

Your email address will not be published.