Rambu Petunjuk Jurusan di KM 6 Tomang Jalan Tol Jakarta-Tangerang Telah Berhasil Dievakuasi

22

PRESS RELEASE
PT JASA MARGA (PERSERO) Tbk.
Nomor: 31/2016 Tanggal 5 September 2016

Rambu Petunjuk Jurusan di KM 6 Tomang Jalan Tol Jakarta-Tangerang Telah Berhasil Dievakuasi

Jakarta (5/9). Rambu petunjuk jurusan di KM 06+800/A arah Tangerang yang ambruk karena ditabrak oleh truk telah berhasil dievakuasi pada pukul 10.30 WIB dan arus lalu lintas arah Tangerang mulai berangsur pulih.

Kejadian ambruknya rambu petunjuk jurusan yang terjadi di Jalan Tol Jakarta-Tangerang KM 6+800/A arah Tangerang disebabkan oleh kendaraan truk yang menabrak tiang rambu pada pukul 08.15 WIB. Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

Tim Jasa Marga sejak kejadian segera melakukan penanganan evakuasi dan pengalihan arus lalin. Evakuasi rambu yang jatuh menutup tiga lajur dilakukan dengan pemotongan papan rambu dan rangka tiang. Sebagai langkah pengalihan lalu lintas, kendaraan dari Jakarta arah Tangerang dialihkan melalui Kebon Jeruk/Meruya dan dilakukan juga penutupan jalan layang Tomang arah Tangerang. Saat ini arus lalu lintas yang semula ditutup, telah kembali dibuka.

Kami himbau kepada pengguna jalan tol untuk tetap berhati-hati dan selalu mengantisipasi perjalanan dengan memantau kondisi lalu lintas melalui Jasa Marga Traffic Information Center 14080 atau dengan mengakses twitter @PTJASAMARGA dan m.jasamargalive.com.

Untuk Informasi lebih lanjut:

Dwimawan Heru
AVP Corporate Communication

PT Jasa Marga (Persero) Tbk.
Plaza Tol Taman Mini Indonesia Indah
Jakarta 13550
Telp. 021 8413526 – 8413630 Fax. 021 87793976
Email. [email protected]

Twitter : @ptjasamarga​

Source Rambu Petunjuk Jurusan di KM 6 Tomang Jalan Tol Jakarta-Tangerang Telah Berhasil Dievakuasi

Leave A Reply

Your email address will not be published.