Ramadhan Perbaiki Diri untuk Kesuksesan Perusahaan

16

Kamis, 23 Mei 2019 | PT Perkebunan Nusantara (PTPN) di Jawa Timur menggelar Safari Ramadhan 1440 H bersama. Bertempat di Kantor Pusat PTPN X, ketiga direktur utama PTPN Jawa Timur yaitu PTPN X, XI, dan XII larut dalam semangat Ramadhan untuk menjadi pribadi yang lebih baik demi kesuksesan perusahaan.

Acara ini tujuannya adalah untuk bersama-sama memperbaiki diri serta mempererat hubungan silaturahmi seluruh karyawan PTPN Group area Jawa Timur yang dikemas dalam bentuk Safari Ramadhan. Dengan memperbaiki diri dan mempererat hubungan karyawan PTPN Group adalah menjadi kunci kesuksesan perusahaan.

Dalam sambutannya Direktur Utama PTPN X, Dwi Satriyo Annurogo menyampaikan bahwa total produksi gula milik PTPN Jawa Timur menyumbang 30 persen dari total produksi gula nasional.

“Tugas utama kita adalah bagaimana memproduksi gula dengan kualitas dan kuantitas yang bagus dan yang tidak kalah penting adalah bagaimana memproduksi gula dengan HPP yang rendah,” kata Dwi dalam acara Safari Ramadhan 1440 Hijriah PTPN X,XI dan XII di Kantor Pusat PTPN X, Selasa (21/5).

Ditempat yang sama, Direktur Utama Holding Perkebunan, Dolly P Pulungan menekankan kepada seluruh karyawan PTPN untuk terus meningkatkan semangat dalam bekerja.

Acara tahunan ini ditutup dengan pemberian santunan kepada yatim piatu dan tausiyah dari KH Baharudin yang juga membahas tentang nikmat Taufik dan hidayah setiap manusia di dunia ini.

Source Ramadhan Perbaiki Diri untuk Kesuksesan Perusahaan

Leave A Reply

Your email address will not be published.