Ramadhan 1438H, Persatuan Ibu-Ibu Sucofindo (Perindo) Berikan Bantuan Pada Anak Yatim Piatu

20

13 Juni 2017 — Jakarta – Dalam rangka kegiatan berbagi di Bulan Ramadhan 1438H, Persatuan Ibu-ibu Sucofindo (Perindo) membagikan bingkisan Ramadhan kepada para anak yatim di dua yayasan, yaitu di Yayasan Pendidikan Yatim Piatu Tajdidul Iman serta Yayasan PSAA Al Hasanat di Pancoran Barat pada Jumat (9/6). Bingisan berupa peralatan sekolah yang dibutuhkan anak-anak yatim untuk mendukung proses belajar-mengajar. Kegiatan ini bekerjasama dengan Sucofindo, manajemen anak perusahaan, Koperasi Sucofindo, Serikat Pekerja Sucofindo (SPS) dan Majelis Taklim Mesjid Al-Hakim Sucofindo.

Dian Kusumaningtyas yang mewakili Perindo dalam sambutannya menyatakan harapannya kepada anak yatim piatu. “Sebagai wujud kepedulian social dan bentuk kegiatan BUMN hadir untuk negeri, kami datang untuk berbagi rezeki kepada adik-adik disini. Kami semua berharap bahwa apa yang kami berikan akan bermanfaat dan bisa mendukung kegiatan belajar-mengajar. Meskipun adik-adik adalah anak yatim-piatu, tapi jangan sekalipun putus asa, teruslah belajar dan berusaha agar mimpi adik-adik untuk menjadi anak yang berguna bagi agama, nusa dan bangsa bisa menjadi nyata”.

Pimpinan Yayasan Pendidikan Yatim Piatu Tajdidul Iman serta Yayasan PSAA Al Hasanat, Syahroni dan Firdaus menyampaikan rasa syukurnya atas bantuan ini. “Terimakasih atas perhatiannya terhadap kami. Bantuan ini sungguh kamu butuhkan, apalagi anak-anak akan memasuki tahun ajaran baru di sekolahnya masing-masing”, ungkap Syahroni.

Sementara itu pimpinan Yayasan PSAA Al Hasanat, Firdaus mengungkapkan bahwa semangat anak-anak yatim piatu tidak akan pudar selagi masih ada yang memperhatikan mereka. “Anak-anak disini sangat aktif belajar. Banyak diantara mereka yang memiliki minat yang besar dalam duni IT, jadi kami terus support dan kasih perhatian. Dengan bantuan ini, semangat mereka tentunya akan terus terjaga karena mereka tau bahwa Bapak/Ibu semuanya selalu memperhatikan mereka”, ungkap Firdaus.

Salah satu anak Yayasan Pendidikan Yatim Piatu Tajdidul Iman, Siti Aisyah menyampaikan rasa terimakasihnya atas bantuan ini. “Terimakasih Bapak/Ibu yang telah member perhatian kepada kami. Meskipun kami hidup dalam keterbatasan, tapi kami berjanji akan selalu semangat belajar. Doa kami akan selalu mengiringi Bapak/Ibu semua”, ungkap Siti.

Source Ramadhan 1438H, Persatuan Ibu-Ibu Sucofindo (Perindo) Berikan Bantuan Pada Anak Yatim Piatu

Leave A Reply

Your email address will not be published.