Ramadan 1439 H, Pelindo IV Bagikan 3.300 Sembako Gratis

9

28 Mei 2018 — Dalam rangka bulan suci Ramadan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H, PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) memberikan bantuan sembako gratis di lingkungan Kantor Pusat, Cabang Makassar dan Cabang Terminal Petikemas Makassar (TPM), Senin (28 Mei 2018). Direktur Utama PT Pelindo IV, Doso Agung mengatakan pemberian sembako itu untuk meningkatkan kepedulian Perseroan terhadap lingkungan dan memasuki bulan suci Ramadan tahun ini.

“Sembako gratis diberikan kepada pensiunan, buruh TKBM, tenaga outsourcing, cleaning service, sopir tronton/ekspedisi, security, PK5 dan PMK di lingkungan PT Pelindo IV lingkungan Kantor Pusat, Cabang Makassar dan Cabang TPM,” kata Doso Agung.

Dalam kegiatan tahunan ini, pihaknya membagikan sebanyak 3.300 paket sembako kepada 1.772 orang di Cabang Makassar, 1.225 orang di Cabang TPM dan 153 orang di Kantor Pusat. Paket sembako yang dibagikan berisi beras 5 kg, gula pasir 2 kg dan minyak goreng 2 liter. Direktur SDM dan Umum Pelindo IV, M. Asyhari menambahkan bahwa pembagian sembako gratis tersebut bersamaan dengan pemberian Tunjangan Hari Raya (THR) kepada seluruh karyawan Pelindo IV.

“Diharapkan THR yang diberikan dapat digunakan sebagaimana mestinya dan bermanfaat bagi keluarga,” ujar Asyhari.

Dalam kesempatan yang sama, pengurus Persatuan Istri Pegawai Pelindo (Perispindo) IV juga memberikan sembako gratis kepada 200 pensiunan PT Pelindo IV. Penyerahan sembako gratis kepada 200 pensiunan tersebut, diserahkan secara simbolis oleh Ibu Putriyati Farid Padang.

Source Ramadan 1439 H, Pelindo IV Bagikan 3.300 Sembako Gratis

Leave A Reply

Your email address will not be published.