Puteri Indonesia Anindya Kusuma Putri Kunjung Wisata Pulomerah

13

BANYUWANGI SELATAN, PERHUTANI (24/8/2016) | Dalam kunjungannya ke beberapa destinasi wisata di Banyuwangi, Puteri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri mengunjungi salah satu destinasi wisata yang lagi booming di bumi persada belakangan ini yakni Wana Wisata Pulomerah. Rabu.

Saat tiba di Pantai Pulomerah Anindya langsung terpukau takjub oleh keindahan dan keasrian pantai yang perpasir puti itu, ” waw keren dan beautiful pulomerah” ungkap Anindya kepada masyarakat dan beberapa media yang ikut menunggu kedatangan Puteri Indonesia tersebut. Saya sangat senang dengan wisata pantai Pulomerah ini karena selain indah juga sangat bersih, lanjut Anindya, yang langsung berselfie untuk mengabadikan moment tersebut.

Diceritakan oleh Anindya bahwa setelah banyak mendengar dan melihat di media on line tentang keindahan Wisata Pulomerah dan destinasi lain yang ada di Banyuwangi saya langsung tertarik dan menghubungi Bupati Banyuwangi, seketika itu Bupati Banyuwangi mengarahkaannya ke Pelomerah, Wedi Ireng yang ada di Wilayah Perhutani dan Teluk Ijo di TN Meru Betiri dan Kawah Ijen masuk wilayah BKSDA Jember semuanya ada di Wilayah Kab. Banyuwangi.

Dengan datangnya Puteri Indonesia ke Wisata Pulomerah berarti menambah nilai plus bahwa Pulomerah tidak hanya dikenal oleh kalangan masyarakat akan tetapi kalangan selebriti tanah air pun datang ke destinasi unggulan Banyuwangi apalagi ini dihadiri oleh beberapa media, ini bisa bagian dari promosi ujar Kasi Wisata KBM Wisata dan Jasa Lingkungan II Jatim Setyo Salindra Putri.

Sesaat kemudian Administratur Perhutani Banyuwangi Selatan Agus Santoso menambahkan bahwa kunci dari untuk maju pesatnya suatu destinasi wisata adalah salah satunya promosi seperti kunjungan Anindya ini merupakan kegiatan promosi, jadi promosi itu penting yang harus diimbangi dengan upaya yang optimal dan disesuaikan dengan fakta yang ada serta tetap selalu menjaga kebersihan, keramahtamahan, ujar Agus Santoso.

Selain keindahan alamnya yang eksotik Agus menambahkan, Pulomerah juga terkenal dengan Sea food Pulomerah utamanya untuk jenis lobster dan ikan bakar adalah ciri khas dan salah satu daya tarik tersendiri dari wisata pulomerah, makanya perlu dipromosikan, karena bukan tidak mungking hal ini akan mengundang investor yang ingin mengembangkan sektor kuliner untuk disajikan dengan tampilan yang menarik di wisata pulomerah sehingga dapat meningkatkan minat kunjung wisatawan baik lokal maupun asing, pungkas Agus Santoso.

Source Puteri Indonesia Anindya Kusuma Putri Kunjung Wisata Pulomerah

Leave A Reply

Your email address will not be published.