Pupuk Kujang Perkuat Kebersamaan Dengan Halal Bihalal

16

19 Juni 2019 | (Cikampek) – Merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, PT Pupuk Kujang menyelenggarakan acara Halal Bihalal keluarga besar Pupuk Kujang di Kantor Pusat Cikampek,tepatnya Learning Center Pupuk Kujang, Rabu (17/06/2019). Acara ini rutin dilakukan setiap tahun untuk saling bermaafan membuka lembaran baru setelah melewati bulan suci Ramadan.

Acari dihadiri oleh Dewan Komisaris Winarno Tohir & Karen Tambayong, Direktur Utama Pupuk Kujang Nugraha Budi Eka Irianto beserta jajaran direksi dan pasangan, seluruh karyawan, pensiunan dan Mitra Usaha Pupuk Kujang saling bermaafaan & bersilaturahmi setelah momen Ramadhan 2019 selesai.

Dalam kesempatan tersebut, Anto begitu sapaan akrab Direktur Utama Pupuk Kujang menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada semua karyawan, pensiunan dan stakeholders Pupuk Kujang dan memberikan apresiasi kepada para karyawan pabrik yang bertugas saat liburan Idul Fitri.

“Kita sudah menjalankan ibadah puasa di Ramadan ini dengan lancar, Insya Allah diberikan kesempatan di Ramadhan tahun depan. Dengan semangat dan doa teman-teman semua produktifitas perusahaan juga cukup baik, namun kami harapkan semangat teman-teman terus ditingkatkan untuk pencapaian perusahaan yang lebih tinggi kedepan”ungkap Anto.

Selanjutnya Anto juga memaparkan bahwa kinerja seluruh insan Pupuk Kujang tidak terlepas dari dukungan dan support keluarga di rumah. “Tentu hal ini tidak terlepas dari support keluarga di rumah. Tolong sampaikan terimakasih untuk keluarga di rumah yang telah memberikan support dan doa kepada anak, suami, atau istri yang bekerja di Pupuk Kujang. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada istri saya atas support dan doanya. Semoga Allah meridhoi semua upaya kita dan kita menjani insan yang lebih baik lagi di mata Allah SWT,” harap Anto.

Setelah sambutan, acara dilanjutkan tausyiah dari KH. Muhammad Kholiluloh, SE yang merupakan Pimpinan Persatuan Islam Tionghoa Jawa Barat, dirinya mengatakan momentum halal bihalal saling memaafkan satu sama lain dan yang terpenting ajang silaturahim. Menjalin hubungan yang baik dengan semua orang baik atasan maupun bawahan dengan tidak pandang jabatan akan membuka keberkahan dalam segala urusan khususnya rezeki.

Ia menambahkan, momen Idul Fitri menjadikan umat manusia kembali ke fitrah. tetaplah belajar bersukur istikomah, orang yang bersyukur hatinya akan tenang,belajar bersabar, karena sabar itu kuncinya. Acara ditutup dengan ramah tamah dan hiburan dari Band Pupuk Kujang.

Source Pupuk Kujang Perkuat Kebersamaan Dengan Halal Bihalal

Leave A Reply

Your email address will not be published.