Pupuk Kujang Gelar Tablig Akbar

29

23 Mei 2019 | (Cikampek) Dalam rangka menyambut hari jadi PT Pupuk Kujang ke-44, bertepatan dibulan Ramadhan, PT Pupuk Kujang menggelar Tabligh Akbar yang dirangkaikan dengan berbuka puasa dan do’a bersama pada Rabu sore (22/5/2019) di Masjid Nahrul Hayat Pupuk Kujang.

Mengangkat tema “Menembus Batas Melayani Negeri”, tabligh akbar ini digelar dengan mengundang 650 anak yatim dan dihadiri ribuan orang terdiri dari Jajaran Direksi Pupuk Kujang, Jajaran Muspika Cikampek, Mitra Perbankan, Tokoh Masyarakat, bersama seluruh karyawan dan masyarakat sekitar perusahaan.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk syukur terhadap apa yang telah dicapai perusahaan hingga saat ini. Selain itu juga, jajaran Direksi memberikan semangat kepada masyarakat untuk terus meningkatkan kinerja perusahaan agar lebih baik lagi.

“Momen HUT Pupuk Kujang tahun ini masih bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, dengan melakukan satu muhasabah, introspeksi, menentramkan hati dan menguatkan iman, kepada Allah SWT terutama atas kelancaran kinerja Pupuk Kujang untuk lebih baik ” ucap Indra Armansyah selaku Direktur SDM & Umum Pupuk Kujang.

Dalam kegiatan Tabligh Akbar bersama penceramah KH. Muhammad Kholiluloh, SE yang merupakan Pimpinan Persatuan Islam Tionghoa Jawa Barat. Dalam tausiahnya ia mengajak para jamaah untuk bersama-sama mendoakan keberlangsungan Pupuk Kujang dalam mengembangkan bisnisnya, agar lebih sejahtera karyawannya dan dapat terus memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar.

Adapun santunan yang diberikan Pupuk Kujang kepada anak yatim berupa uang tunai sebesar 65 juta dan  paket bingkisan Ramadhan untuk  650 anak yatim dan bantuan dana operasional  kepada 6 desa sekitar pabrik serta Muspika Cikampek yang diserahkan secara simbolis oleh jajaran Direksi Pupuk Kujang.

Kegiatan tablig akbar ini merupakan awal dari serangkaian kegiatan memperingati HUT ke 44 tahun pupuk kujang. Kegiatan lainnya menyusul bazar ramadhan, mudik gratis, pertandingan olah raga, jalan santai dan kegiatan lomba-lomba lainnya antar karyawan dan diikuti pula oleh masyarakat dilingkungan sekitar perusahaan.

Source Pupuk Kujang Gelar Tablig Akbar

Leave A Reply

Your email address will not be published.