Puncak Bintang Jadi Pilihan Ferry Curtis Syuting Video Klip Single Baru

4

BANDUNG UTARA, PERHUTANI (01/08/2019) | Siap luncurkan single terbaru, salah satu musisi ternama nasional Ferry Curtis mengambil lokasi syuting video klip di kawasan wisata alam favorit di Kota Bandung yakni Puncak Bintang, Rabu (31/7/2019). Hebatnya, single terbaru yang bakal dilaunching sekitar bulan September 2019 mendatang ini bertemakan gerakan literasi.

Menanggapi wilayah kerjanya yang menjadi lokasi syuting musisi ternama, Administratur KPH Bandung Utara, Komarudin menyatakan pihaknya mendukung penuh segala bentuk kegiatan edukasi apalagi yang terkait dengan budaya literasi. Menurutnya, hutan bisa digunakan juga sebagai sarana belajar melalui membaca atau literasi. Suasana hutan yang teduh, sejuk dan tenang akan memudahkan seseorang dalam memahami isi bacaannya. Komarudin berpesan khususnya generasi muda untuk kembali membudayakan gemar membaca. Dengan membaca ilmu akan berkembang dan terpelihara.

“Kami harap wisata hutan di Bandung Utara bisa menjadi tempat yang nyaman untuk belajar dan membaca.” tuturnya.

Ferry juga dikenal sebagai musisi balada karena lirik-lirik lagu ciptaannya yang penuh pesan kebangsaan mengatakan, selain pesan literasi yang ingin disampaikan melalui video klip ini juga ingin ditunjukan bahwa di Kota Bandung masih ada wisata alam berupa hutan yang pemandangannya sangat luar biasa. Selain itu, dalam video klip ini juga ditampilkan bagaimana peran serta masyarakat sekitar hutan yang bersinergi dengan Perhutani dalam membangun sebuah wisata alam yang menakjubkan.

“Judul lagunya jangan berhenti membaca. Lewat lagu ini saya ingin menyampaikan pesan betapa pentingnya budaya membaca bagi kemajuan bangsa. Tidak hanya yang berbentuk teks, tapi juga membaca dalam konteks hal lainnya termasuk yang terkait dengan alam. Hal ini bisa dilihat dari setiap lirik lagu yang dinyanyikan,” ungkapnya.

Source Puncak Bintang Jadi Pilihan Ferry Curtis Syuting Video Klip Single Baru

Leave A Reply

Your email address will not be published.