PTPN2 Salurkan Dana Kemitraan Rp1,6 Miliar

17

24 Juni 2019 | Tanjungmorawa, Direksi PTPN2 menyalurkan Dana Kemitraan Lingkungan senilai Rp 1,615 miliar untuk masyarakat di daerah Kabupaten Deliserdang, Sergai, Kabupaten Langkat dan Kota Medan di Tanjungmorawa, Kamis (20/6). Dana itu disalurkan untuk menjaga hubungan baik dengan masyarakat, khususnya dalam peningkatan usaha rumahan yang ada disekitar PTPN2.

Dirut PTPN2 M Abdul Ghani dalam sambutan singkatnya mengharapkan dana pinjaman yang diterima dapat dipergunakan dengan baik. Sehingga dapat membantu dalam menopang peningkatan ekonomi keluarga.Turut hadir mendampingi Dirut PTPN2 yaitu Dirkom M Ishwan Achir, Kabag Sekretariat Ir Irwan Perangin-angin, Kasubag PKBL Lencang Raswheni dan Koordinator Humas Sutan Panjaitan. Sedangkan dari Pemerintahan Kabupaten yang mewakili masyarakat atau yang menerima pinjaman yaitu dihadiri Kadis Koperasi Deliserdang Tarmizi dan Kadis Koperasi Langkat TM Auzai.

Auzai menyampaikan terima kasih kepada Direksi PTPN2 dimana telah memperhatikan masyarakat dengan memberikan pinjaman dalam program mitra bina lingkungan, untuk meningkatkan usaha kecil dan menengah. Sebelumnya Irwan Perangin-angin sebagai penanggungjawab penyaluran dana kemitraan dalam laporan menyebut bahwa dari 97 proposal yang masuk bermohon, setelah dilakukan cek lapangan maka jumlah mitra binaan yang layak sebanyak 67 mitra binaan. Dengan rincian, di Deliserdang 11 binaan, Sergai 38 binaan, Langkat 17 binaan dan Kota 1 mitra binaan.

Source PTPN2 Salurkan Dana Kemitraan Rp1,6 Miliar

Leave A Reply

Your email address will not be published.