PTPN X, Gelar Safari Ramadhan Bersama Tiga BUMN Lainnya

21

Senin, 27 Mei 2019 | PT Perkebunan Nusantara (PTPN) X menggelar kegiatan Safari Ramadhan bersama dengan tiga lembaga BUMN lainnya dengan mengangkat tema Safari Ramadhan BUMN Hadir untuk Negeri pada Jum’at (24/5). Bersinergi dengan PT Angkasa Pura 1 ( Persero), PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) dan PTPN IX, acara yang diadakan di Masjid Al Barokah PTPN X, Klaten, Jawa Tengah tersebut mengundang sejumlah Masjid dan Panti Asuhan yang ada di sekitar lokasi.

Dalam sambutannya, Direktur Utama PTPN X, Dwi Satriyo Annurogo mengutarakan bahwa tujuan diselenggarakannya Safari Ramadhan bersama tersebut adalah sebagai salah satu wahana untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Sebagai BUMN, kami ingin benar-benar dirasakan hadir ditengah masyarakat dalam memberikan solusi permasalahan sosial masyarakat. BUMN bekerja tidak saja mencari keuntungan tetapi juga memiliki tanggung jawab sosial kepada masyarakat. Hari ini kami juga akan memberikan bantuan kepada yatim piatu dan Masjid,” jelasnya.

Adapun bantuan yang diberikan antara lain 200 Al Quran untuk 28 Masjid yang tersebar di wilayah Klaten. Disamping itu Bantuan juga diberikan kepada Pondok Pesantren Yayasan Jami Al Manshuuroh dan 100 anak yatim di empat Pondok Pesantren.

“Harapannya semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat , pondok pesantren, dan panti asuhan yang menerima. Selain itu semoga Panti Asuhan dan Pondok Pesantren dapat semakin maju dan mampu melahirkan generasi muda yang berkualitas,” pungkasnya.

Source PTPN X, Gelar Safari Ramadhan Bersama Tiga BUMN Lainnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.