PTPN X Bagi 3 Ribu Paket Pangan Murah

17

Senin, 3 Juni 2019 | PT Perkebunan Nusantara (PTPN) X membagikan 3 ribu paket pangan murah Idul Fitri di Wilayah Kabupaten Nganjuk. Pembagian dilakukan di Balai Desa Kalianyar, Kecamatan Ngronggot, Kabupaten Nganjuk, Sabtu (1/6/2019).

Paket pangan murah Idul Fitri terdiri dari beras, gula, minyak goreng dan sarden yang bisa ditebus dengan harga Rp 10ribu. Selain di Desa Kalianyar, paket pangan murah juga dibagikan di Desa Dadapan dan Trayang.

GM PG Lestari, Erwin Budiarto mengatakan paket pangan murah diharapkan bisa membantu warga memenuhi kebutuhan menjelang Hari Raya Idul Fitri. Dalam kesempatan itu Erwin sekaligus memohon doa restu dari warga agar giling di PG Lestari bisa berjalan lancar.

Direktur Operasional PTPN X Aris Toharisman dalam sambutannya menyampaikan acara ini merupakan rangkaian dari kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri. “Pada hari yang sama, hari ini dan besok di Jateng, Jatim dan DIY juga diadakan pembagian 154 ribu paket pangan murah yang didistribusikan ke 48 kab/kota,” ujar Aris.

Ia mengatakan, BUMN merupakan perusahaan negara yang berkontribusi pada negara dan masyarakat. “BUMN tidak semata-mata mencari keuntungan. Tapi ada peran dan tanggung jawab ke masyarakat,” kata Aris.

Menjelang Idul Fitri, selain membagikan paket pangan murah, BUMN juga mengadakan mudik gratis yang diikuti 250 ribu orang. Di Jatim sendiri, PTPN Group memberangkatkan 800 orang untuk mudik gratis ke beberapa wilayah di Jatim.

Source PTPN X Bagi 3 Ribu Paket Pangan Murah

Leave A Reply

Your email address will not be published.