PTPN VIII Salurkan Bantuan ke Banten

14

9 Juli 2019 | Banten, PT Perkebunan Nusantara VIII menyalurkan bantuan sosial kepada Yayasan/panti asuhan. Penyerahan bantuan ini sebagai bagian dari kegiatan Safari Ramadhan Kementerian BUMN.

Sesuai TOR/Kerangka Acuan Kerja, BUMN Hadir Untuk Negeri (BHUN) dari Kementerian BUMN, terdapat beberapa kegiatan BHUN Tahun 2019 dan salah satunya adalah kegiatan Safari Ramadhan 1440 H yang terdiri dari santunan anak yatim, bantuan panti asuhan/pesantren/sarana ibadah, bantuan pembagian Alquran, dan pemenuhan kebutuhan dasar.

Guna kelancaran pelaksanaan kegiatan tersebut, telah ditetapkan daftar BUMN yang menjadi penanggung jawab di setiap provinsi. Perum Bulog ditetapkan sebagai PIC di Provinsi Banten bersama PT Dahana, PT Krakatau Steel dan PT Perkebunan Nusantara VIII sebagai Co PIC.

PTPN VIII memberikan bantuan secara langsung yang diberikan oleh Manajer Kebun Cisalak Baru, Luthmonster kepada Yayasan Cahaya Bintang (1 Juli 2019) yang di Ketuai Ibu Siti Aisah. di Kampung Pasir BPM Jl. Ir. H. Juanda RT 03/RW 09, Kab.Lebak, Kec.Rangkasbitung Provinsi Banten. Kegiatan ini dihadiri oleh Warga & Tokoh Masyarakat.

Total nilai bantuan sebesar 57 juta dengan bantuan sarana prasarana pendidikan dan bantuan santunan anak yatim sejumlah 20 anak.

Source PTPN VIII Salurkan Bantuan ke Banten

Leave A Reply

Your email address will not be published.