PTPN VIII Peringati Hari Lahir Pancasila

13

01 Juni 2017 — Karyawan dan Karyawati PT Perkebunan Nusantara VIII tanggal 1 Juni 2017 memperingati hari lahirnya pancasila ke-72 dengan secara serantak melaksanakan upacara di masing-masing Kebun/unit dan Kantor Pusat. Hari Kelahiran Pancasila tahun 2017 bertemakan “Saya Indonesia, Saya Pancasila” diisi dengan berbagai kegiatan salah satunya upacara yang diselenggarakan oleh setiap kantor instansi pemerintah, BUMN, serta kantor perwakilan Indonesia di luar negeri.

Direktur Utama bertindak sebagai Pembina Upacara di lingkungan Kantor Pusat dalam sambutannya menyampaikan sebagai Warga Negara Indonesia, kita diharuskan meneguhkan komitmen agar lebih mendalami, menghayati dan mengamalkan nilai-nilai luhur Pancasila sebagai dasar bermasyarakat , berbangsa dan bernegara.

Direktur Utama juga mengajak peran aktif para pimpinan kebun, muspika, ulama, seluruh unsur karyawan PT Perkebunan Nusantara VIII serta seluruh komponen masyarakat untuk menjaga Pancasila. Pemahaman dan pengamalan Pancasila dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara harus terus ditingkatkan. Ceramah keagamaan, materi pendidikan, fokus pemberitaan dan perdebatan di media sosial harus menjadi bagian dalam

pendalaman dan pengamalan nilai-nilai Pancasila. Bersama seluruh komponen masyarakat, manajemen kebun dituntut untuk memperkuat pengamalan Pancasila dalam kehidupan sehari-hari, yang terintegrasi dengan program-program pembangunan, kesejahteraan dan berbagai program lainnya, serta menjadi bagian dari pengamalan nilai-nilai Pancasila di lingkungan kebun. Juga

untuk selalu menjaga perdamaian, menjaga persatuan dan menjaga persaudaraan di lingkungan kerja PT Perkebunan Nusantara VIII. Agar tetap saling bersikap santun, saling menghormati, saling toleran, dan saling membantu untuk kepentingan bersama. Serta saling bahu-membahu ,bergotong royong demi kemajuan PT Perkebunan Nusantara VIII dan Indonesia.

Source PTPN VIII Peringati Hari Lahir Pancasila

Leave A Reply

Your email address will not be published.