PTPN VIII Meriahkan Hut Kemerdekaan RI Ke 72 dengan Gelar Sejumlah Lomba

14

17 Agustus 2017 — Dalam rangka turut memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 72, PT. Perkebunan Nusantara VIII (PTPN VIII) berkerjasama dengan SPBUN Unit Kantor Pusat menggelar berbagai perlombaan. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh pegawai kantor Pusat dan Unit tersebut diselenggarakan di Kantor Pusat PTPN VIII, Bandung mulai hari Rabu (10/8/2017) hingga hari Kamis(17/8/2017).

Panitia perlombaan melalui Tim Humas PTPN VIII menuturkan “untuk jenis perlombaan yang di gelar hampir sama seperti perlombaan yang ada di daerah-daerah di seluruh Indonesia. Perlombaan tersebut diantaranya kelereng & Sendok, Benang & Jarum, Balap Kerupuk, Kipas dan Balon, Dancing Balon.”

Ada salah satu permainan tradisional di kalangan orang dewasa yang cukup terkenal pada masanya. Gapleh, permainan yang biasanya berisi empat pemain yang akan saling mengalahkan ini menjadi salah satu perlombaan dalam menyemarakkan HUT RI ke 72 di PTPN VIII. Tidak hanya perlombaan-perlombaan tradisional, perlombaan olahraga juga hadir di perlombaan PTPN VIII ini. Tenis meja menjadi pilihan yang di mainkan oleh para peserta lomba (Antar Bagian Kantor Pusat).

Perlombaan yang digelar di Kantor Pusat PT. Perkebunan Nusantara VIII ini berlangsung dengan meriah. Peserta begitu antusias mengikuti rangkaian lomba. Terdengar gelak tawa hingga sorak-sorak gembira di setiap jenis perlombaan.

Seorang pegawai Kantor Pusat PTPN VIII, Fadzri Sidiq mengapresiasi kegiatan ini. Menurutnya “kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturahmi, berolahraga, dan yang terpenting adalah menjadi momen untuk penyegaran refreshing” di sela-sela kesibukan kantor yang menyita waktu dan pikiran”. Rangkaian kegiatan HUT kemerdekaan RI ke 72 di PTPN VIII diakhiri dengan pembagian doorprize atau hadiah bagi mereka yang beruntung dan berhasil memenangi lomba.

 

Source PTPN VIII Meriahkan Hut Kemerdekaan RI Ke 72 dengan Gelar Sejumlah Lomba

Leave A Reply

Your email address will not be published.