PTPN VIII Laksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih HUT RI ke-72

21

17 Agustus 2017 — Upacara Pengibaran Bendera dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 17 Agustus 2017 bertempat di Kantor Pusat PT Perkebunan Nusantara VIII dan diikuti oleh karyawan/i lingkup Kantor Pusat, Kantor Komoditi Teh, Karet dan Kantor IH Terpadu maupun Unit Usaha. Sebelum acara Pengibaran Bendera Merah Putih, Karyawan/i terlebih dahulu melakukan Jalan Sehat dengan rute ± 5 km yang dimulai dari Jl.

Sindangsirna (Kantor Pusat) – Jl. Bungur – Cemara – Setiabudhi – dan kembali ke Sindangsirna (Kantor Pusat), terlihat Karyawan/I begitu antusias mengikuti kegiatan jalan sehat kali ini. Ketua panitia acara kegiatan HUT Kemerdekaan RI ke 72 di PTPN VIII Dinar Arafah, menerangkan kepada Tim Humas, “kegiatan jalan sehat ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke 72 di PTPN VIII”.

Setelah selesai Jalan Pagi, para peserta dan petugas upacara bersiap untuk melakukan Upacara Pengibaran Bendera. Pada pukul 07.45 Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih yang dipimpin langsung oleh Bapak Direktur Komersil PTPN VIII sebagai Inspektur Upacara berjalan dengan khidmat. Terakhir acara ditutup dengan pembacaan doa serta dilanjut dengan rangkaian kegiatan lomba dan pemberian doorprize.

Source PTPN VIII Laksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih HUT RI ke-72

Leave A Reply

Your email address will not be published.