PTPN VIII Gelar Acara Halal Bihalal 1440 H dan Pisah Sambut Dewan Komisaris PTPN VIII

21

21 Juni 2019 | BANDUNG,- Suasana penuh kekeluargaan menghiasi dalam acara Halal Bihalal PTPN VIII yang diadakan pada hari Selasa, 18 Juni 2019 di Ruang Serba Guna Kantor Direksi PTPN VIII. Halal Bihalal yang rutin dilakukan setiap tahunnya, kali ini mengusung tema “Dengan Fitrah Ramadhan Kita Wujudkan Sinergi, Integritas dan Profesional untuk Mendorong Transformasi Perusahaan Yang Lebih Baik”.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran Direksi, Dewan Komisaris, pini sepuh (mantan Direksi), Kepala Divisi, General Manajer, Seluruh Manajer Unit, dan seluruh karyawan kantor pusat PTPN VIII. Acara diawali dengan sambutan Direktur Utama PTPN VIII, “Tujuan Halal Bihalal ini sebagai sarana mempererat tali silaturahim insan PTPN VIII untuk tercapainya perubahan perusahaan ke arah yang lebih baik” wahyu, juga sekaligus dilaksanakan acara Pisah Sambut Dewan Komisaris PTPN VIII.

Sebagaimana Keputusan Menteri BUMN & DIRUT PERUSAHAAN PERSEROAN PTPN III (PERSERO) selaku Pemegang Saham PT PERKEBUNAN NUSANTARA VIII NO: SK-III/MBU/05/2019, NO: DSDM/SKPTS/R/48/2019, pada hari Rabu, 29 Mei 2019 tentang Pengangkatan Komisaris Baru PTPN VIII kepada Sigit Hardwinarto Menggantikan Karen Tambayong yang telah menjabat sebagai Komisaris Utama PTPN VIII tahun 2015-2019. Karen Tambayong juga menyampaikan sambutannya berupa laporan kinerja Dewan Komisaris dan keikhlasannya selama mengemban amanah sebagai Komisaris Utama PTPN VIII. Karen berharap PTPN VIII dapat meningkatkan kinerja perusahaan lebih dari tahun-tahun sebelumnya.

Seusai penyampaian sambutan Direktur Utama dan Komisaris Utama tahun 2015-2019, acara dilanjutkan dengan Siraman Rohani dan Doa oleh Ustadz Rahmat Abu Zahra S.Ag.,M.Pd. yang menyampaikan Ramadhan sebagai ajang metamorphosis diri manusia, dimana ketika Syawal tiba manusia kembali pada fitrahnya dan menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan persembahan milenial PTPN VIII di antaranya akustik oleh milenial, pembacaan puisi oleh milenial dan terakhir vocal group milenial. Acara berlangsung begitu meriah dengan persembahan yang diberikan oleh milenial, penyelengaraan kegiatan halal bihalal 1440 H kali ini di percayakan Direksi kepada milenial. Acara kembali dilanjutkan dengan penampilan KPJ (Kelompok penyanyi jalanan) yang di pimpin oleh Iwan dengan membawakan beberapa lagu religi dan request dari para hadirin.

Acara diakhiri dengan  salam bersalaman Direksi, Dewan Komisaris, General Manajer, Kepala Divisi, Manajer dan seluruh karyawan yang hadir dengan diiringi lantunan musik yang dibawakan oleh Komunitas Penyanyi Jalanan (KPJ). Semoga dengan kegiatan positif ini dapat terus membangun kebersamaan serta meningkatkan keterikatan hubungan yang baik antara karyawan PTPN VIII.

Source PTPN VIII Gelar Acara Halal Bihalal 1440 H dan Pisah Sambut Dewan Komisaris PTPN VIII

Leave A Reply

Your email address will not be published.