PTPN VIII Bersama Lulu Grup Launching Produk Teh Walini & Goalpara di Lulu Hypermarket Jakarta

27

1 Desember 2017 — Jakarta  sabtu, 1 Desember 2017 Bertempat di Lulu Hypermart Cakung, telah dilaksanakan Launching pemasaran produk teh PT Perkebunan Nusantara VIII yaitu Walini dan Goalpara. Kerjasama pemasaran produk teh walini dan variannya di Supermarket milik Lulu merupakan awal dari perjanjian kerjasama, karena kedepannya berbagai produk PTPN VIII akan masuk ke Lulu, diantaranya Kopi dan buah-buahan.

Direktur Utama PTPN VIII Bambang Mutiorso menyampaikan dengan Launchingnya Walini dan Goalpara di Lulu Hypermart, produk PTPN VIII dapat lebih dikenal, baik di indonesia maupun di Mancanegara khususnya timur tengah. Hal senada disampaikan oleh Direktur Lulu Group International LLC, Salim Musaliam Veettil Abboo bahwa pihaknya menyambut baik upaya kerja sama ini dan menurutnya, penjualan produk-produk tersebut diyakini akan sangat baik di Timur Tengah.

Seperti diketahui, Lulu sudah mengoperasikan 125 toko di Jazirah Arab, Mesir dan India dengan mempekerjakan lebih dari 38.000 karyawan dari berbagai kewarganegaraan dan merupakan salah satu jaringan ritel terbesar di Timur Tengah. Kehadiran Lulu di Indonesia karena melihat peluang, dengan segmen pasar yang lebih luas, terutama pasar muslim yang membutuhkan produk-produk halal. Selain di Jakarta, Lulu juga akan merambah berbagai kota lain, di antaranya Bandung, Solo, Semarang, Surabaya dan Yogyakarta. “Kami juga akan membuat kontrak produk pertanian untuk menjamin suplai yang berkualitias tinggi sehingga kami juga mendukung sektor pertanian Indonesia,” tambahnya.

Kedepannya produk walini yg akan dipasarkan di Lulu adalah White tea, yg merupakan salah satu produk teh terbaik dengan berbagai macam khasiat, diantaranya : menurunkan darah tinggi, menstabilkan kadar gula darah juga sebagai pelangsing. Bambang menambahkan, bahwa Kopi Arabika produksi PTPN VIII juga akan masuk ke Lulu, kopi preanger atau kopi priangan sangat dikenal akan kualitasnya dan mampu bersaing di pasar internasional. Produk buah buahan PTPN VIII juga dalam waktu dekat akan merambah Lulu Hypermart lanjut, Bambang diantaranya Durian dan pisang. Diharapkan kerjasama ini semakin berkembang sehingga keuntungan diantara kedua belah pihak Dapat diraih.

Source PTPN VIII Bersama Lulu Grup Launching Produk Teh Walini & Goalpara di Lulu Hypermarket Jakarta

Leave A Reply

Your email address will not be published.