PTPN VIII Berbagi Sembako

33

17 Juni 2017 — Humas N8, pada hari ini program BUMN berbagi kembali dilaksanakan, sebagai bentuk kepedulian dan berbagi kasih di bulan Ramadhan. paket sembako ini di berikan kepada masyarakat Sekitar Kebun Miramare PTPN VIII kecamatan Cibalong Garut dan masyarakat sekitar Kebun Dayeuhmanggung PTPN VIII.

acara pembagian paket bantuan bahan pokok ini merupakan bagian dari acara “BUMN Berbagi Bingkisan Ramadan” yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN dan perusahaan-perusahaan BUMN.
Seperti diketahui, program BUMN Berbagi Bingkisan Ramadhan ini ditujukan kepada masyarakat yang

membutuhkan, karena BUMN sendiri merupakan bagian dari masyarakat yang memiliki kontribusi membangun negeri, yg salah satunya dengan kegiatan Pembagian Bingkisan Ramadhan BUMN sebagai bentuk kepedulian BUMN untuk membantu mereka yang membutuhkan di saat Ramadhan ini, Karena Momentum Ramadhan adalah saatnya untuk merenung, berserah diri, mengabdi dan membantu mereka yang membutuhkan.

Kegiatan Pembagian Bingkisan Ramadhan BUMN yang sudah dilaksanakan dari tahun ke tahun ini merupakan salah satu bentuk komitmen BUMN Hadir untuk Negeri.

Di Wilayah Garut Selatan ini, sedianya secara simbolis, Menteri BUMN Rini Sumarno menyerahkan paket Bantuan Bingkisan sembako ini kepada masyarakat Cibalong, dan Dayeuhmanggung Diikuti Oleh Deputi Bidang Agro dan Farmasi Kementerian BUMN, Wahyu Kuncoro, Direktur Utama PT BNI Tbk Achmad Baiquni dan Wakilbb Herry Sidharta, Komisaris utama PTPN VIII Karen Tambayong, Jajaran Direksi PTPN VIII dan jajaran Manajemen PTPN VIII, namun dikarenakan cuaca yang tidak memadai rombongan menteri yg sudah takeoff terpaksa kembali ke bandara Halim.

Source PTPN VIII Berbagi Sembako

Leave A Reply

Your email address will not be published.