PTPN VIII Berbagi , Pemberian Bantuan Kemanusiaan

16

23 September 2016 —¬†Sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap korban bencana alam Banjir bandang di Kabupaten Garut, hari ini tanggal 23 September 2016, PT Perkebunan Nusantara VIII (PTPN VIII) bersama.

Serikat Pekerja Perkebunan dan Ikatan Ibu-Ibu Perkebunan menyerahkan bantuan berupa bahan sandang/pakaian, makanan, peralatan ibadah, keperluan mandi, keperluan anak dan bayi dan lain lain, serta mengirimkan tim relawan dari SATGASBUN PTPN VIII ke lokasi bencana alam untuk proses evakuasi dan penanggulangan pasca bencana.

Secara simbolis, Sekretaris Perusahaan PTPN VIII, Dian Hadiana Arief, menyerahkan bantuan kepada Sekda Kab. Garut bertempat di Kodim Garut dan BPBD yang menjadi posko bantuan korban banjir.

Harapannya, mudah-mudahan bantuan yang diberikan perusahaan dapat tersalurkan kepada para korban yang memang membutuhkan dan dapat membantu meringankan beban atas segala cobaan, melalui musibah banjir bandang kemarin.

Seperti diketahui, banjir bandang yang melanda Kota Garut pada (20/9) malam hari, merupakan banjir bandang terparah, karena dampak dari bencana yang melanda 7 Kecamatan tersebut menyebabkan kerugian materil dan korban jiwa yang tidak sedikit. Bahkan korban hilang pun hingga kini masih banyak yang belum ditemukan.

Source PTPN VIII Berbagi , Pemberian Bantuan Kemanusiaan

Leave A Reply

Your email address will not be published.