PTPN VIII Adakan Syukuran HUT Ke-21

10

Pada tanggal 11 Maret 2017, PT Perkebunan Nusantara VIII (PTPN VIII) mengadakan syukuran HUT Ke-21. Suatu usia yang cukup panjang bagi sebuah perusahaan sekaligus juga usia yang membuat PTPN VIII semakin matang karena ditempa berbagai tantangan dan hambatan sejak awal berdirinya.

Memperhatikan kondisi kinerja perusahaan saat ini masih jauh dari harapan, Direktur Utama PTPN VIII Bambang Murtioso pada sambutannya mengajak seluruh insan PTPN VIII agar “menjadikan momen ulang tahun ini sebagai titik balik untuk pencapaian kinerja yang jauh lebih baik” sesuai tema pada perayaan ulang tahun kali ini.

Lebih lanjut Direktur utama menyampaikan bahwa perusahaan saat ini tengah berbenah menata kembali strategi dalam rangka perbaikan kinerja, mulai dari jajarann Direksi sampai semua level karyawan bersama-sama turun ke lapangan sebagai bagian dari tim kerja untuk meraih target yang telah ditentukan.

Perayaan ulang tahun kali ini dilaksanakan secara sederhana namun meriah dengan diselingi yel-yel penyemangat “maju, jaya sebagai bentuk komitmen bersama untukmewujudkan perusahaan maju karyawan sejahtera.

Pada kesempatan ini perusahaan memberikan santunan kepada Panti Asuhan sebagai bentuk rasa syukur kepada yang maha kuasa atas karunia yang diberikan terhadap perusahaan tercinta ini, acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan pembacaan doa, semoga dengan usaha dan niat baik kita, perbaikan kinerja perusahaan dapat kita wujudkan demi kesejahteraan kita bersama.

Source PTPN VIII Adakan Syukuran HUT Ke-21

Leave A Reply

Your email address will not be published.