PTPN IX melakukan Benchmark Mekanisme Pembentukan Anak Perusahaan ke PTPN VIII

9

12 September 2017 — PTPN VIII menerima kunjungan dari PT Perkebunaan Nusantara IX dalam rangka benchmark mekanisme pembentukan anak perusahaan beserta implementasi operasional yang berjalan di PTPN VIII saat ini. Acara dimulai pada pukul 13.00 WIB dalam bentuk diskusi interaktif membahas seputar mekanisme pembentukan anak perusahaan sampai tata cara pendirian perusahaan, baik dari aspek legal, finance maupun SDM & Umum.

Sebagaimana struktur bisnis perusahaan, saat ini PTPN VIII memiliki anak perusahaan PT Agro medika Nusantara (AMN) yang bergerak di jasa pelayanan kesehatan (rumah sakit) dengan jumlah share kepemilikan saham PTPN VIII sebesar 96,70%.

Kasubag CMO saat di konfirmasi di ruang kerjanya menuturkan, “PTPN VIII sangat menyambut baik atas kunjungan tersebut sebagai sarana sharing session dan diharapkan dapat mendorong peningkatan sinergi antar BUMN serta anak perusahaan BUMN terutama dalam hal pembentukan anak perusahaan sehingga dapat mampu memberikan kontribusi yang posistif terhadap perusahaan”.

Terakhir ketua tim rombongan dari PTPN IX kepala bagian tanaman menyampaikan harapannya atas kunjungan dalam rangka benchmark tersebut, semoga apa yang menjadi tujuan dari acara ini dapat tercapai.

Source PTPN IX melakukan Benchmark Mekanisme Pembentukan Anak Perusahaan ke PTPN VIII

Leave A Reply

Your email address will not be published.