PTPN IV Raih Penghargaan Positive Organization Award 2019

13

9 Mei 2019 | Dalam menghadapi era industri 4.0 ini perusahaan dituntut untuk tidak sekedar efisien, efektif dan kreatif, melainkan harus mampu bersaing menjadi flourish, karena karyawan harus merasa nyaman dan bisa berkembang.

Demikian disampaikan Direktur Utama PTPN IV Siwi Peni seusai menerima penghargaan _”Positive Organization Award”_ dari majalah SWA yang bekerjasama dengan Asosiasi Psikologi Positip Indonesia (AP2I), di hotel Shangri-La Jakarta, Kamis 28/3/2019 malam.

Siwi Peni didampingi Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum PTPN IV Rizal H. Damanik juga menggarisbawahi, karyawan harus mampu bersaing secara positip tanpa harus mengalami tekanan akibat tuntutan persaingan yang semakin ketat.

“Ke depan negara Indonesia memerlukan organisasi yang positif agar dapat mencapai kekuatan ekonomi dunia pada tahun 2025”, papar Siwi Peni.

Penetapan pemberian award ini dilakukan dengan seleksi yang ketat dari mulai proses pengiriman data, questioner, wawancara manajemen dan validasi di lapangan. “Semoga prestasi ini menambah semangat kita semua dalam berkontribusi di BUMN dan dapat memberi manfaat yang besar bagi perusahaan”, harap Siwi Peni.

Lebih jauh dijelaskan Siwi Peni, Positive Organization Award mendorong organisasi untuk memiliki positive climate, positive communication, positive relationship, dan positive meaning. Secara psikologis perusahaan memiliki karyawan yang memiliki vitalitas secara fisik dan flow/engaged.

Organisasi yang positif akan membawa dampak positif bagi karyawan, anggota keluarga, masyarakat, serta membawa dampak kinerja industri yang akan mendukung kesiapan Negara Indonesia menghadapi tantangan di industri era industri 4.0 kata Siwi Peni.

Terimakasih saya kepada tim dan seluruh karyawan PTPN IV serta semua pemangku kepentingan di lingkungan PTPN IV, atas support dalam pencapaian kinerja PTPN IV, tutup Siwi Peni.

Ajang penganugrahan ini selain diikuti PTPN IV, juga dari PT. BCA, PT Semen Indonesia, Nutrifood, Garuda Indonesia, PT Pupuk Kaltim dan BPJS Ketenagakerjaan.

Source PTPN IV Raih Penghargaan Positive Organization Award 2019

Leave A Reply

Your email address will not be published.