PTDI Siap Memberikan Kejutan di Porseni BUMN 2018

17

23 Maret 2018 — Perusahaan yang bergerak di industri Pesawat Terbang PT Dirgantara Indonesia (Persero) (PTDI) setiap tahun selalu mengirimkan kontingen dari berbagai cabang olah raga untuk mengikuti ajang bergengsi PORSENI BUMN, tak terkecuali di tahun 2018 ini.

Tahun ini, PTDI mengirimkan 46 karyawan dari 3 cabang olah raga yang didominasi oleh karyawan muda untuk mengikuti Pekan Olahraga dan Seni BUMN 2018 (PORSENI BUMN 2018) ke-10. Cabang kali ini yang akan diikuti ialah basket, sepak bola dan tenis lapangan.

“Dengan setiap tahun kita mengikuti ajang Porseni BUMN yang diadakan oleh forum Humas BUMN (FH-BUMN) ini, berbagai persiapan sudah kita persiapkan, diantaranya dengan mengadakan kompetisi internal untuk mencari bibit-bibit unggul yang dipersiapkan mengukuti kompetisi ini, selain itu kami juga sering mengadakan pertandingan persahabatan dengan berbagai instansi,” ujar Rudi Ruslandi sebagai Ketua Harian Badan Pembina Olahraga dan Kesenian (Baporseni) PTDI yang didapuk sebagai Ketua Kontingen.

Di ajang inilah, selain untuk menjalin solidaritas antar BUMN dan silaturahmi antar karyawan BUMN, kami akan membuktikan hasil kerja keras yang sudah kita lakukan, serta kita siap memberikan kejutan di Porseni BUMN kali ini, tambah Rudi lebih lanjut.

Source PTDI Siap Memberikan Kejutan di Porseni BUMN 2018

Leave A Reply

Your email address will not be published.