PTDI Pamer Produk Terbaik Saat Festival Dirgantara di Akhir Pekan

13

2018-08-27 00:00:00 | Bandung – PT Dirgantara Indonesia (PTDI) bakal menggelar Festival Dirgantara Indonesia selama dua hari 25-26 Agustus 2018 di kawasan industri PT DI, Jalan Pajajaran, Kota Bandung. Pameran yang tak dipungut biaya itu akan menghadirkan produk terbaik PTDI dan BUMN lainnya.

Manager Hukum dan Humas PTDI Irland Budiman mengatakan, acara dalam rangka HUT ke-42 PTDI gratis dan terbuka untuk masyarakat umum. Menurut dia, masyarakat dapat melihat langsung produk PTDI di hanggar yang telah dipersiapkan.

“Khusus tanggal 25 Agustus, akan menjadi kesempatan istimewa bagi masyarakat untuk mengenal lebih dalam industri dirgantara Indonesia. Karena kami akan mempersilahkan masyarakat melihat secara langsung pesawat-pesawat terbaik buatan PTDI. Diantaranya pesawat CN235-220, NC212i dan CN295,” kata Irland, Jumat (24/8/2018).

Selain itu, dalam acara open house, masyarakat umum juga diperkenankan masuk dan plant tour mengelilingi hanggar dan kawasan produksi PTDI. Warga bisa melihat pesawat buatan PTDI menggunakan kendaraan yang telah disediakan oleh panitia. Pengunjung juga diperkenankan mengabadikan foto pesawat yang ditampilkan di depan apron hanggar Fixed Wing PTDI.

Tak hanya itu, PTDI juga akan menghadirkan Food Jet Festival. Layanan tersebut akan menjadi pengalaman unik menikmati kuliner khas nusantara di dalam kabin pesawat. Kemeriahan perayaan HUT ke-42 PTDI, akan menyuguhkan penampilan dari musisi-musisi tanah air. Diantaranya Payung Teduh, Rama Band, Irene Idol dan Kuburan Band serta menampilkan Parade Band Karyawan PTDI.

Masyarakat, kata dia, juga bisa menyaksikan pameran sinergi BUMN industri strategis. Di mana akan menampilkan produk-produk terbaik dari BUMN yang tergabung dalam cluster NDHI (National Defence and High-Tech Industries). Seperti produk terbaik dari PT Pindad (Persero), PT Dahana (Persero), PT INTI (Persero), PT Len Industri (Persero) dan PT Inuki (Persero).

Source PTDI Pamer Produk Terbaik Saat Festival Dirgantara di Akhir Pekan

Leave A Reply

Your email address will not be published.