PT Timah Tbk Wilayah Produksi Kepri & Riau Gelar Seminar K3

25

31 Januari 2019 | Rangkaian kegiatan Peringatan Bulan K3 Nasional di wilayah Kepri dan Riau ditutup dengan menggelar seminar dengan tema “Keselamatan Pertambangan dan Pelayaran”. Kegiatan berlangsung Kamis, 31 Januari lalu di wisma PT. Timah Kundur tersebut dihadiri oleh Kepala Unit Produksi Kundur Agung Pratama, wakil Kepala Unit Produksi P.Tonggo Situmorang, Zulfikar Kabid K3LH wilayah Kepri dan Riau, Beny Vanhendrik Kabid Peleburan Unit Kundur, serta karyawan dari perwakilan setiap satuan kerja.

Acara dibagi dalam dua sesi. Sesi pertama membahas tentang K3 Pertambangan yang berlangsung mulai pukul 08.00 wib sampai dengan 12.00 wib, dilanjutkan sesi kedua membahas tentang K3 Pelayaran mulai pkl 13.30 s/d 16.30.

Dalam kegiatan ini manajemen PT Timah Kepri dan Riau mengundang narasumber dari Kementerian ESDM Direktorat Jendral Minerba Dwinanto Herlambang ST selaku Kepala Seksi Keselamatan dan Pertambangan, Firmansyah Adi ST,M Si (Inspektur Tambang) Capt. Ezral Fahlevi dari kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan Kelas I Tanjung Balai Karimun serta dari Dinas Sumberdaya mineral Prov. Kepri, Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Tanjung Balai Karimun, Kantor Imigrasi kelas II Tanjung Balai Karimun

Source PT Timah Tbk Wilayah Produksi Kepri & Riau Gelar Seminar K3

Leave A Reply

Your email address will not be published.