PT Timah Serahkan Bantuan Ambulance

33

Jakarta 22 Desember 2015 —¬†Kabid Humas PT Timah Renny Hutagalung menjelaskan bahwa pemberian bantuan mobil ambulance ini merupakan wujud nyata kepedulian perusahaan untuk mendukung pelayanan kesehatan di wilayah Basel, khususnya membantu masyarakat sekitar apabila ada yang dalam kondisi emergensi.

“Bantuan mobil ambulance ini merupakan komitmen perusahaan untuk mendukung pelayanaan kesehatan bagi masyarakat Bangka Selatan, dengan adanya bantuan ini harapan kami masyarakat Bangka Selatan dapat terlayani dengan baik apabila adanya keadaan darurat misalnya untuk mendistribusikan darah,” jelas Renny.

Renny juga menambahkan, bantuan yang diserahkan melalui dana CSR ini semuanya berjumlah tiga unit, yang mana satu unitnya sudah lebih dulu diserahkan kepada Lapas Narkotika Pangkalpinang bersamaan dengan penyaluran kredit bagi usaha kecil menengah, Kamis (17/12) lalu dikantor pusat PT Timah Pangkalpinang.

Sementara itu, Perwakilan PMI Basel MM. Iskandar mengucapkan terima kasih kepada PT Timah yang tidak menutup mata akan adanya PMI. Iskandar mengungkapkan selama ini PMI Basel belum mempunyai sarana transportasi yang menunjang untuk keperluan kegiatan donor darah dan mengantar pasien.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada PT Timah, dengan adanya ambulance ini tentu mempermudah tugas PMI dalam melakukan pelayan, sekarang ini kami siap untuk masuk kedaerah-daerah yang terpencil dan jauh,” ungkap Iskandar.

Simbolisasi penyerahan bantuan ini dilakukan oleh General Manager Wilayah Babel PT Timah Tbk Dicky Sinoritha kepada Plt, Bupati Bangka Selatan A.Huzarni Rani dihalaman kantor Bupati Bangka Selatan, Senin (21/12) Pagi.

Turut hadir menyaksikan, Kepala PKBL dan Adm umum PT Timah Tbk M. Subuh Wibisono, Kepala Bidang PKBL PT timah Tbk Junaidi, Kepala Unit Tambang Darat Bangka PT Timah Tbk Benny Hutahaean, Kepala Dinas Pertambangan dan Energi Pemkab Basel Gatot Wibowo, Kades Desa Bencah Heri Purnomo, perwakilan PMI Basel MM. Iskandar serta tokoh masyarakat dan tamu udangan lainnya.

Source PT Timah Serahkan Bantuan Ambulance

Leave A Reply

Your email address will not be published.