PT Timah Gelar Pasar Murah “BUMN Berbagi Untuk Negeri”

35

Jakarta 24 Juni 2016 — Total sembako yang dijual dalam Pasar Murah BUMN ini sebanyak 5500 paket. Satu paket berisi beras 10 kg, gula pasir 2 kg, dan minyak goreng 2 liter, dimana setiap paketnya dijual hanya Rp 25.000,-. Harga ini lebih murah 75% dari harga umum di pasaran yakni Rp 150.000 per paketnya.

Direktur Utama PT Timah (Persero) Tbk, M. Riza Pahlevi Tabrani mengatakan bahwa kegiatan Pasar Murah BUMN PT Timah Peduli merupakan bentuk responsif PT Timah terhadap kesulitan-kesulitan yang dihadapi masyarakat, terlebih saat menghadapi lebaran dan meningkatnya sejumlah bahan kebutuhan pokok.

“Kita harapkan dengan adanya Pasar Murah yang digelar PT Timah ini, masyarakat yang kurang mampu terbantu sehingga bisa merayakan lebaran dengan kegembiraan. Hasil dari penjualan paket tersebut kemudian akan disumbangkan ke masjid atau panti asuhan di wilayah masing-masing,” ujar Dirut.

Kepala Sekretaris Perusahaan PT Timah (Persero) Tbk Agung Nugroho mengatakan, “Pasar Murah ini merupakan salah satu program BUMN Hadir Untuk Negeri yang diprakarsai oleh Kementerian BUMN. Hari ini kegiatan serentak dilaksanakan oleh hampir BUMN di seluruh wilayah operasionalnya masing-masing.”

Ny. Aisyah, salah satu warga Bogorejo mengaku sangat beruntung bisa membeli  paket murah tersebut. “Tentu saja ini sangat membantu kami Pak. Apalagi harganya murah banget, ” ujarnya sembari menggendong beras dan bungkusan paket yang berisi gula dan minyak goreng.

Pada kesempatan tersebut Dirut M. Riza Pahlevi, Dir. Operasi M. Rizki, Dir. Pengembangan Usaha dan Niaga Purwijayanto, General Manager Babel Dicky Sinoritha didampingi Sekretaris Perusahaan Agung Nugroho ikut melayani masyarakat menukarkan kupon dan mengambil paketnya.

Selain Pangkalpinang, sejumlah desa/kecamatan tempat pelaksanaan Pasar Murah BUMN PT Timah peduli antara lain di Tempilang, Belinyu, Bencah, Toboali dan sejumlah daerah lainnya di Belitung dan Kundur.

Di semua wilayah pelaksanaan Pasar Murah BUMN PT Timah Peduli berjalan tertib dan lancar. Masyarakat pun antusias membeli paket sembako yang telah disediakan panitia.

Source PT Timah Gelar Pasar Murah "BUMN Berbagi Untuk Negeri"

Leave A Reply

Your email address will not be published.