PT Sucofindo Peduli Banjir Belitung Timur

19

27 Juli 2017 — PT Sucofindo (Persero) turut prihatin atas musibah banjir yang melanda pulau Belitung. Sebagai bentuk kepeduliannya, PT Sucofindo melalui Unit Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) menyerahkan bantuan untuk para korban banjir di pulau Belitung Timur, Rabu (26/7).

Penyerahan bantuan bagi para korban banjir diserahkan oleh Kepala Unit PKBL PT Sucofindo Eka Abdullah didampingi Kepala Cabang PT Sucofindo Propinsi Bangka Belitung Puguh Pranomo serta Kepala Unit PT Sucofindo Kabupaten Belitung Agus Triyono yang diterima langsung oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Propinsi Bangkabelitung (Babel) Najamuddin, SH.

Kepala BPBD Propinsi Bangkabelitung bersama dengan Wakil Gubernur Babel Drs H. Abdul Fatah, M.Si membagikan bantuan PT Sucofindo tersebut langsung kepada warga yang terdampak banjir di wilayah Kecamatan Gantung, Kabupaten Belitung Timur.

Najamuddin menyebutkan, banyak pihak telah membantu para korban banjir di pulau Belitung. Kat dia, masyarakat telah tercukupi dan tidak ada yang kelaparan. “Atas nama masyarakat dan BPBD Provinsi Bangkabelitung mengucapkan terimakasih kepada PT Sucofindo yang telah ikut meringankan beban masyarakat yang terkena banjir,“ kata Najamuddin disaat setelah penyerahan bantuan kepada masyarakat.

Source PT Sucofindo Peduli Banjir Belitung Timur

Leave A Reply

Your email address will not be published.