PT PPI Berpartisipasi pada Japan Premier Bakery & Confectionery Expo

14

Rabu, 31 Juli 2019 | PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) mengikuti event Japan Premier Bakery & Confectionery Expo pada 22-24 Juli 2019 di Aomi Hall B Tokyo Big Sight, Jepang.

Expo yang digelar untuk ke-8 kalinya ini diikuti oleh sekitar 200 exhibitors yang merupakan produsen dari Jepang dan luar negeri (Indonesia & USA) untuk produk dan komoditi bahan makanan, minuman, dan mesin-mesin pendukung proses pembuatan, sampai dengan pengemasan produk-produk makanan dan minuman dengan teknik dan teknologi terbaru di Jepang.

Expo ini dikunjungi oleh sekitar 5000 visitor dengan profile CEO, Director, Managing Director, Manager dan Proprietor dari Jepang, Korea dan China.

PT PPI dalam expo tersebut membawa komoditi hasil alam Indonesia seperti kopi, cocoa, kelapa dan turunannya, kina, minyak esensial, gula, teh dan turunannya, CPO dan turunannya, rempah-rempah, dan lain-lain.

Setelah expo berlangsung, PT PPI melakukan meeting dan presentasi komoditi kepada The Japan Chamber of Commerce and Industry (JCCI) yang didukung oleh Atase Perdagangan RI di Tokyo, serta berkesempatan melakukan diskusi dengan Atase Perdagangan Osaka untuk beberapa peluang Indonesia khususnya PT PPI di Osaka. Selain itu PT PPI juga mendapatkan undangan dari BNI Cabang Tokyo dan BNI Tokyo berkomitmen untuk mendukung setiap transaksi ekspor PT PPI ke Jepang.

Source PT PPI Berpartisipasi pada Japan Premier Bakery & Confectionery Expo

Leave A Reply

Your email address will not be published.