PT PINDAD (PERSERO) GELAR UPACARA PERINGATI HARI KEMERDEKAAN RI KE-74

12

17 Agustus 2019 | Seluruh elemen karyawan PT Pindad (Persero) dan anak perusahaan PT Pindad (Persero) memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 dengan melaksanakan upacara bendera yang dipimpin oleh Direktur Teknologi dan Pengembangan PT Pindad (Persero), Ade Bagdja selaku Inspektur Upacara di lapangan utama PT Pindad, Bandung (17/8/2019).

Upacara diawali dengan menyanyikan mars PT Pindad (Persero) dilanjutkan dengan pengibaran bendera Merah Putih. Setelah pengibaran bendera Merah Putih, dilanjutkan dengan pembacaan Teks Proklamasi oleh Inspektur Upacara.

Tema Peringatan Kemerdekaan tahun ini adalah “SDM Unggul, Indonesia maju!”. Tema tersebut dimaknai dengan semangat Nasionalisme untuk menciptakan kemajuan negara Indonesia. Berbekal dengan inovasi, kualitas SDM, dan penguatan teknologi, PT Pindad (Persero) mampu melakukan lompatan-lompatan kemajuan terutama dalam bidang Pertahanan dan Keamanan Negara untuk mewujudkan Indonesia Unggul.

Tema Peringatan Kemerdekaan tahun ini sangat relevan dengan situasi dunia saat ini yang berkembang pesat dan Revolusi Industri jilid ke 4 dengan adanya pendalaman Globalisasi. Persaingan semakin tajam dan kompetisi global dalam berbagai bidang yang semakin sengit, maka Indonesia perlu melakukan kemajuan dan inovasi. Peningkatan kualitas SDM diperlukan untuk mendukung Indonesia dapat bersaing secara global.

Begitu pula dengan PT Pindad (Persero), semangat kemajuan dan inovasi diterapkan dengan membangun SDM unggul dan menciptakan produk-produk Inovatif untuk menunjang Indonesia dalam bidang pertahanan dan keamanan. Sebelum mengakhiri kegiatan Upacara Bendera, diadakan kegiatan yel-yel budaya perusahaan, penyerahan bea siswa program PKBL Perusahaan dan pengumuman pemenang lomba artefak unik antar divisi yang diadakan pada hari Jumat, 16 Agustus 2019. Selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74. Kobarkan semangat, lumpuhkan rasa takut dan mulailah bergerak menuju sebuah tujuan untuk terciptanya kemerdekaan.

Dirgahayu ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia. Sumber daya unggul, Indonesia maju!

Source PT PINDAD (PERSERO) GELAR UPACARA PERINGATI HARI KEMERDEKAAN RI KE-74

Leave A Reply

Your email address will not be published.