PT PG Candi Baru Gelar Selamatan Buka Giling Tahun 2019

15

Kamis, 25 April 2019 – 8:53am | SIDOARJO – PT PG Candi Baru, salah satu Anak Perusahaan PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) yang bergerak dalam industri gula, menggelar Selamatan Buka Giling, Rabu, 24 April 2019, bertempat di PG Candi Baru, Sidoarjo. Kegiatan yang mengangkat tema “PG Candi Baru Siap Bertransformasi Menuju Industri 4.0 Untuk Meraih Sukses Giling 2019″ tersebut dihadiri oleh.

Direktur Utama RNI B. Didik Prasetyo, Komisari PG Candi Baru, Direktur PG Candi Baru Ardian Wijarako, Direksi PT PG Rajawali I, Direksi PT Rajawali Nusindo, Direktur PT Rajawali Tanjungsari Enjiniring, Direktur Utama PTPN XI, Bupati Sidoarjo yang diwakili oleh Kabid Perkebunan Kabupaten Sidoarjo serta jajaran Polres Kabupaten Sidoarjo.

Pada kesempatan tersebut, Didik menyampaikan terima kasih kepada Direktur dan Karyawan PT PG Candi Baru atas kesuksesan yang diraih pada giling tahun 2018 lalu. Ia berpesan agar pimpinan dan karyawan bisa bekerja lebih fokus dan cerdas melalui pemanfaatan IT supaya hasil yang diperoleh dapat lebih baik lagi sehingga giling tahun 2019 bisa memberikan keuntungan bagi perusahaan dan petani.

Sementara itu, dalam sambutannya Ardian berharap agar karyawan, masyarakat, dan petani dapat bekerja sama dengan baik menyukseskan giling tahun 2019. “Semoga hajatan tahunan ini bisa berjalan lancar dan sukses,” ujarnya.

Ia menambahkan, dalam rangka menyambut giling 2019, PT PG Candi Baru juga menggelar berbagai kegiatan sosial diantaranya pengobatan gratis bagi masyarakat. Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat dan karyawan.

Adapun acara Selamatan Buka Giling dibuka oleh hiburan kulintang yang dibawakan oleh Ikatan Istri Karyawan dan Karyawati (IIKK) PT PG Candi Baru. Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan penganugerahan penghargaan Jubilium kepada 16 karyawan serta Petani Mitra Terbaik yang diberikan kepada 3 petani, dengan kategori Jumlah Tebu Terbanyak dan 4 petani kategoti Loyalitas Petani Terbaik serta 3 petani kategori Mutu Tebu Terbaik. Penghargaan diserahkan oleh Dirut RNI dipampingi oleh Direktur PT PG Candi Baru serta Perwakilan Dinas Pemeritah Kabupaten Sidoarjo.

Selain itu juga dilaksanakan doa bersama serta tausiah dari KH. Ilhamullah Sumarkan M. Ag. Guna memastikan kesiapan giling, usai acara digelar rapat bersama antara PT PG Rajawali I dan PT PG Candi Baru.

Semoga Giling Tahun 2019 menjadi berkah dan memberikan hasil yang baik untuk perusahaan dan masyarakat, serta Petani Tebu Sidoarjo.

Source PT PG Candi Baru Gelar Selamatan Buka Giling Tahun 2019

Leave A Reply

Your email address will not be published.