PT Pertamina EP Berbagi Berkah melalui Project Bambu Besar & Akasia Bagus

4

31/5/2019 | JATIBARANG – PT Pertamina EP melalui Bambu Besar & Akasia Bagus (BBS & ABG) Development Project menggelar acara syukuran dalam rangka keberhasilan pengeboran sumur pengembangan di Akasia Bagus  dan dimulainya pengeboran sumur ABG-007  pada tanggal 27 Mei 2019. Pengeboran ABG-007 ini menggunakan Rig PDSI##38.2/D1000E. Target kedalaman sumur mencapai 2358 meter dengan jangka waktu pekerjaan selama 43 hari dan produksi sebesar 250 BOPD.

Acara syukuran diselenggarakan di Desa Jatimunggul, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, tepatnya di Masjid Jamie Baitul Mukminien, Rabu (22/5/2019). Hadir dalam kegiatan tersebut Project Support Assistant Manager BBS & ABG Julianto, Company Man Novi, dan tim PDSI.

Sebagai bentuk kepedulian sosial disampaikan santunan bagi anak yatim dari dusun sekitar lokasi sebanyak 48 orang anak dan bantuan dana dalam rangka perbaikan sarana masjid dengan nilai total sebesar Rp 15.000.000.

PEP Development Director John H Simamora pada kesempatan berbeda mengungkapkan harapannya atas pengeboran sumur di wilayah BBS & ABG. “Diharapkan dari kegiatan ini, tajak operasi sumur ABG-007 berjalan  dengan lancar dan berhasil sesuai target,” terangnya.

Source PT Pertamina EP Berbagi Berkah melalui Project Bambu Besar & Akasia Bagus

Leave A Reply

Your email address will not be published.