PT Pembangunan Perumahan (Persero) tinjau PT DPS (Persero)

51

21 Juli 2017 15:19:17 WIB

Surabaya – PT Dok dan Perkapalan Surabaya (Persero) akan masuk kedalam bisnis selain lini bisnis utama yaitu pembangunan dan reparasi kapal untuk menunjang pendapatan perusahaan. Salah satu proyek yang akan kita kembangkan salah satunya adalah proyek Single Buoy Mooring. Selama ini PT DPS (Persero) lebih fokus ke dalam bisnis utamanya yaitu pembangunan kapal baru dan mereparasi kapal. Dan untuk tetap eksis di dunia perkapalan Indonesia PT DPS (Persero) memperlebar bisnis diluar lini bisnis utama. Untuk memulai pembangunan proyek tersebut PT DPS (Persero) mulai mencoba bekerjasama dengan mitra yang dapat merealisasikan proyek tersebut salah satunya adalah PT Pembangunan Perumahan (Persero).

Perusahaan PT PP berencana masuk ke sektor oil refinery (kilang minyak) dan akan  membangun kilang minyak di Banteng Sulawesi Utara. Untuk mewujudkan pembangunan kilang minyak tersebut PT PP (Persero) membutuhkan storage dengan membuat peralatan pendukung yang dapat membantu merealisasikan bisnis mereka di sektor oil refinery. Proyek Single Buoy Mooring ini adalah bentuk kerjasama antara PT Pembangunan Perumahan (Persero) selaku pemberi tender proyek single buoy mooring dengan PT Moment Construction Energy dimana PT DPS (Persero) sebagai pihak ketiga/ subkontraktor pemilik galangan.

Bertempat di ruang rapat bawah kantor pusat PT DPS (Persero), tim PT DPS (Persero) yang terdiri dari  Senior Manager Pemasaran dan Bussiness Development menerima kunjungan langsung dari tim PT Moment Construction Energy yang diwakili oleh bagian operation serta dari pihak PT Pembangunan Perumahan (Persero)   yang diwakili oleh Site Manager dan Engineer, Kamis (20/7) untuk mempresentasikan dan melakukan kunjungan galangan serta melihat  langsung bagian- bagian bengkel serta area tempat pembangunan proyek single buoy mooring tersebut yang akan dibangun.

Source PT Pembangunan Perumahan (Persero) tinjau PT DPS (Persero)

Leave A Reply

Your email address will not be published.