PT Pelindo I Berangkatkan 24 Siswa Kepri ke NTB

10

29 Juli 2018 | Setelah mengadakan seleksi ketat tingkat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) sejak beberapa waktu lalu, akhirnya PT Pelindo I Cabang Tanjungpinang menetapkan sebanyak 24 siswa yang berasal dari Kota Tanjungpinang, Kota Batam, Karimun, Bintan dan Natuna dinyatakan lulus seleksi program Siswa Mengenal Nusantara 2018.

Para siswa yang dinyatakan lulus seleksi akan dikirim ke Nusa Tenggara Barat (NTB) dengan biaya sepenuhnya ditanggung pihak PT Pelindo I Cabang Tanjungpinang. Demikian disampaikan General Manager PT. Pelindo I Cabang Tanjungpinang, I Wayan Wirawan, SE, MSP saat berbincang dengan Medialaskar.com, Minggu (28/7/2018).

“Baru saja kita melihat para siswa yang akan diberangkatkan kita berikan ruang untuk menunjukkan kemampuannya dalam Program Siswa Mengenal Nusantara. Program ini semacam pertukaran pelajar antar wilayah. Siswa asal Kepri yang lulus seleksi mengikuti program ke Nusa Tenggara Barat,” terang I Wayan Wirawan seraya menjelaskan bahwa program ini merupakan yang ketiga setelah dua kali kegiatan serupa sebelumnya.

Source PT Pelindo I Berangkatkan 24 Siswa Kepri ke NTB

Leave A Reply

Your email address will not be published.