PT Patra Jasa Agresif Kembangkan Bisnis Properti

9

19/7/2019 | JAKARTA — Hingga tahun 2019, PT Patra Jasa semakin serius mengembangkan bisnis di bidang properti. Setidaknya ada beberapa proyek yang sedang diselesaikan, yaitu Patra Land Amarta, Residensial Urbano, Patra Comfort Dumai, dan Patra Comfort Puncak.

Sementara itu terdapat  beberapa proyek yang saat ini menjadi target pembangunan dalam pengembangan kawasan, antara lain Arkananta kondominium di kawasan Patra  Kuningan Jakarta,  Kawasan Khusus di kelurahan Baciro Yogyakarta, Kawasan Patra Cirebon, Kawasan Mix-use Simprug, dan  E-Polis Rasuna.

Patra Jasa juga akan mengembangkan kawasan dengan membangun Convention Centre yang akan digunakan untuk layanan MICE  Hotel dan Komersial Area serta pusat ekonomi kreatif bagi pengembangan UMKM.

PJ Direktur Pengembangan Bisnis PT Patra Jasa Teddy K Gusti menyampaikan, PT Patra Jasa semakin terpacu dalam bisnis properti setelah merasakan keberhasilan beberapa proyek sebelumnya.

“Market sangat antusias, sehingga kami pun memutuskan untuk melakukan berbagai inovasi dan pengembangan yang tentunya kami harapkan bisa memberikan kontribusi besar bagi revenue perusahaan,” ujarnya.

Hal senada disampaikan Pj. Direktur Keuangan & SDM PT Patra Jasa Muhammad S Fauzani. “Sampai semester I 2019, perusahaan sudah mendapatkan pendapatan sekitar Rp 680 miliar. Angka ini meningkat jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Sementara dari target Rp 2,4 triliun tahun ini, kami telah mencapai 30% dan kami harapkan bisa mencapai apa yang ditargetkan,” imbuhnya.

Berbagai pencapaian tersebut diyakini sebagai wujud keberhasilan transformasi PT Patra Jasa didukung oleh SDM yang andal sesuai dengan tata nilai perusahaan, yaitu satisfaction, maximizing profit, innovation, learning continuously, serta environmental & social responsibility.

Source PT Patra Jasa Agresif Kembangkan Bisnis Properti

Leave A Reply

Your email address will not be published.