PT Patra Drilling Contractor Maksimalkan Kinerja 2019

15

22/7/2019 | JAKARTA – Sepanjang tahun lalu, kinerja PT Patra Drilling Contractor (PDC) berhasil menunjukkan kinerja yang melampaui target yang telah ditetapkan. Untuk meningkatkan kinerja tahun 2019, PDC diperkuat dengan masuknya Nepos MT Pakpahan sebagai Komisaris PDC. Dan kini, PDC semakin diperkuat dengan dikukuhkannya Teddyanus Rozarius selaku Direktur Utama PT PDC menggantikan Didik Budi Hartono, pada (15/7). Sebelumnya Teddyanus menjabat sebagai VP SCM PT PDSI. Didik kini menjabat sebagai Direktur Marketing & Development PT PDSI.

Direktur Operasi PT PDSI Irwansyah yang mewakili pemegang saham mengatakan pengangkatan Direksi PDC ini adalah amanah sekaligus tantangan yang besar dan harus dijalankan. “Dibutuhkan kerja sama yang baik dari semua pihak mengingat lingkup bisnis PDC adalah services company yang sangat strategis dalam mendukung program sinergi di lingkungan Pertamina Group,” ujarnya. Ia berpesan agar PDC terus meningkatkan kinerjanya, dan selalu mengutamakan aspek HSE dalam menjalankan kegiatan bisnisnya.

PT PDC adalah anak perusahaan PT PDSI yang bergerak di bidang jasa layanan pendukung sektor energi, dengan lini bisnis antara lain EPC, HDD, Food & Lodging, Man Power Services, HTE, dan Marines.

Setelah pengukuhan usai, PDC menggelar Town Hall Meeting yang dihadiri oleh Komisaris, jajaran Manajemen dan semua pekerja, di Wisma Antara Jakarta. Pada kesempatan tersebut Teddyanus mengajak semua pihak bersatu bekerja keras dan kompak dalam membesarkan perusahaan. “Bisnis kita tergantung pelanggan. Jika pelanggan puas, saya yakin pekerjaan-pekerjaan lainnya akan dipercayakan kepada kita. Karenanya kita harus berorientasi pada kepentingan pelanggan dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dengan tetap mengedepankan integritas,” pungkasnya.

Source PT Patra Drilling Contractor Maksimalkan Kinerja 2019

Leave A Reply

Your email address will not be published.