PT PAL Indonesia (Persero) Kenalkan Industri Maritim Dan Pertahanan Kepada 12 Negara Sahabat

19

25 Juni 2019 pukul 14.30 | Mendapat kepercayaan dari Kementerian Luar Negeri Indonesia, PT PAL Indonesia (Persero) berkesempatan menjelaskan potensi industri maritim dan pertahanan Indonesia kepada Diplomat Muda yang berasal dari 12 Negara Sahabat, Selasa 25 Juni 2019.

Kepala Subdirektorat Politik dan Keamanan, Direktorat Diplomasi Publik Kementerian Luar Negeri, Bapak Devdy Riza menyampaikan bahwa kunjungan kali ini bertujuan untuk mengenalkan kepada Diplomat Muda dari negara sahabat mengenai sosial politik, budaya dan tentunya ekonomi di Indonesia melalui sektor maritim dan pertahanan.

Diplomat muda dari 12 negara sahabat dan rombongan Kementerian Luar Negeri Indonesia disambut oleh Senior Executive Vice President (SEVP) PT PAL Indonesia (Persero), Bpk Mulyadi. “Kami sangat terbuka kepada negara-negara sahabat yang ingin mengenal PT PAL Indonesia, seiring dengan kesiapan kami untuk menjadi perusahaan konstruksi di bidang industri maritim, pertahanan dan energi berkelas dunia” Ujarnya.

Matias Zanella Giurta, diplomat muda asal Peru kagum dengan kapasitas produksi yang mampu dihasilkan oleh PT PAL Indonesia (Persero) saat melakukan sesi diskusi. Senada dengan Matias, Third Secretary Ministry of Foreign Affair Ukraine, Ievgeniya Voloschenko menyampaikan bahwa pengembangan teknologi dan desain dari PT PAL Indonesia (Persero) layak menjadi inovasi di bidang industri pertahanan, dan maritim kelas dunia.

Kesempatan ini menjukkan kepercayaan penuh Kementerian Luar Negeri Indonesia terhadap kemampuan PT PAL Indonesia (Persero) untuk mengenalkan potensi maritim dan pertahanan Indonesia serta menggambarkan kuatnya peran Indonesia dalam perkembangan teknologi dunia

Source PT PAL Indonesia (Persero) Kenalkan Industri Maritim Dan Pertahanan Kepada 12 Negara Sahabat

Leave A Reply

Your email address will not be published.