PT NMU Sosialisasikan Kartu Tani Sehat ke Petani PG Djombang Baru

8

Rabu, 31 Juli 2019 | PT Nusantara Medika Utama (NMU) memberikan sosialisasi mengenai Kartu Tani Sehat (KTS) kepada petani tebu di wilayah PG Djombang Baru. Kehadiran KTS ini diharapkan bisa memberikan layanan lebih kepada petani di bidang kesehatan.

“Dengan KTS ini petani akan mendapatkan nilai tambah dibandingkan pasien- pasien umum lainnya,” kata Kepala Bidang Sumber Daya Manusia PT NMU, M. Imron di Gedung Pertemuan PG Djombang Baru, Selasa (30/7/2019).

Nilai tambah yang dimaksud diantaranya adalah adanya diskon hingga 10 persen, kecepatan untuk mendapatkan pelayanan hingga home visit.

GM PG Djombang Baru Edwin Risananto menambahkan, bagi PTPN X dan PT NMU, petani tidak hanya mitra bisnis. Tetapi lebih dari itu, petani adalah saudara sehingga masalah kesehatannya juga mendapat perhatian.

“PG Djombang Baru menjadi salah satu unit yang pertama meluncurkan setelah launching di kantor pusat. Hal ini menunjukkan bahwa petani adalah bagian tak terpisahkan dari PG Djombang Baru dan PTPN X,” ujar Edwin. Kartu Tani Sehat sebelumnya dilaunching secara keseluruhan PTPN X pada 24 Juni lalu.

Ia menambahkan, dengan KTS ini akan ada banyak manfaat yang diterima petani. Diharapkan, nantinya layanan ini tidak hanya meng-cover petaninya saja tetapi juga keluarga petani.

Source PT NMU Sosialisasikan Kartu Tani Sehat ke Petani PG Djombang Baru

Leave A Reply

Your email address will not be published.