PT. KIW (PERSERO) KEMBALI SELENGGARAKAN PASAR MURAH

8

Rabu, 7 Agustus 2019 bertempat di halaman kantor PT KIW (Persero) telah berlangsung acara Pasar Murah. Tidak tanggung-tanggung, jumlah paket sembako yang disediakan bagi masyarakat di lingkungan Kawasan Industri Wijayakusuma (KIW) ini sebanyak 1.500 paket. Masyarakat Kelurahan Karanganyar, Randugarut dan sekitarnya senang dapat merasakan manfaat dilaksanakannya acara Pasar Murah ini. Masyarakat dapat merasakan paket sembako dengan harga Rp 100.000,- hanya dengan membayar sebesar Rp 25.000,-. Dana yang masuk dari penjualan sembako tersebut akan digunakan kembali untuk kegiatan sosial lainnya.

Pasar murah ini merupakan salah satu acara dari rangkaian program BUMN Hadir Untuk Negeri yang berlangsung selama bulan Agustus 2019. Terdapat beberapa acara lain yang akan diselenggarakan seperti Elektrifikasi, Renovasi Rumah, Penyaluran Beasiswa, Pembuatan Saluran Air Bersih dan masih banyak lagi.

“Dalam tahun anggaran 2018, PT KIW (Persero) menerima laba bersih sekitar 102%, dari pencapaian tersebut kita bersyukur dan sudah diatur alokasi anggaran sebesar 4% untuk Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL)”, ujar Rachmadi Nugroho, Direktur Utama PT KIW (Persero). Anggaran PKBL yang diambil dari 4% Laba Bersih yang diterima oleh PT KIW (Persero) selama tahun 2018 tersebut digunakan sebaik-baiknya untuk kesejahteraan masyarakat.

“Terima kasih saya dapat bantuan dari PT KIW. Top. Terima kasih”, ungkap Mbah Yem dari Kelurahan Randugarut yang merupakan salah satu warga yang mengikuti acara Pasar Murah KIW.

Source PT. KIW (PERSERO) KEMBALI SELENGGARAKAN PASAR MURAH

Leave A Reply

Your email address will not be published.