Pt Jasa Raharja (Persero) Cabang Sumatera Selatan Turut Berpartisipasi Dalam Acara Peluncuran Aplikasi E-Polling

16

23 Maret 2018, Humas SumSel — Salah satu cara yang dilakukan oleh PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sumatera Selatan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat adalah dengan membangun hubungan kerja yang baik dengan mitra terkait, khususnya pihak kepolisian.

Untuk menyambut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak dan Asian Games 2018, Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Kota Palembang (Satlantas Polresta Palembang), melakukan peluncuran aplikasi Police Monitoring (E-Polling). Dalam acara tersebut, turut hadir Kepala Bagian Operasional PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sumatera Selatan, A.A Ngurah Yudi Sudarma. Kehadiran Yudi Sudarma merupakan bentuk dukungan PT Jasa Raharja (Persero) kepada Satlantas Polresta Palembang.

“Kami mengucapkan selamat atas terobosan baru yang dibuat oleh rekan-rekan di Satlantas Polresta Palembang. Dengan adanya aplikasi ini, diharapkan kinerja rekan-rekan semakin maksimal dan masyarakat juga dapat merasakan manfaatnya”, ujar Yudi dalam acara peluncuran aplikasi E-Polling, Senin, 19 Maret 2018 lalu.

Aplikasi E-Polling merupakan aplikasi yang memanfaatkan media teknologi informasi sebagai sarana pengawasan dan peningkatan kinerja Satlantas Polresta Palembang, khususnya dalam rangka mendukung suksesnya plaksanaan pesta demokrasi Pilkada serentak serta perhelatan Asian Games tahun 2018. Dalam aplikasi E-Polling, terdapat beberapa menu yang dapat dimanfaatkan oleh Satlantas Polresta Palembang untuk melakukan pengawasan di lapangan, salah satunya adalah menu Traffic Accident Control. Menu Traffic Accident Control memungkinkan petugas di lapangan melaporkan secara real time kecelakaan yang terjadi, langsung dari Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dengan adanya menu tersebut, informasi mengenai adanya peristiwa kecelakaan juga dapat lebih cepat diterima oleh Jasa Raharja untuk ditindaklanjuti.

“Tentu saja Kami menyambut baik adanya aplikasi E-Polling ini khususnya menu Traffic Accident Control yang nantinya dapat Kami manfaatkan dalam proses pembayaran santunan bagi korban kecelakaan”, tambah Yudi. Dengan semakin cepat dan akuratnya informasi yang diterima oleh Jasa Raharja, maka proses pembayaran santunan bagi korban kecelakaan terjamin juga dapat dilakukan dengan lebih cepat, sehingga aplikasi E-Polling dapat benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. (Humas JR Sumsel/TR/18/VAL-Ed)

Source Pt Jasa Raharja (Persero) Cabang Sumatera Selatan Turut Berpartisipasi Dalam Acara Peluncuran Aplikasi E-Polling

Leave A Reply

Your email address will not be published.