PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan Bayar Santunan Korban Kecelakaan Mobil Kapolsek Cambai

54

16 Januari 2018, Humas SumSel —¬†Kecelakaan maut terjadi pada Hari Sabtu siang, 13 Januari 2018 di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di dekat SPBU Cambai, Kota Prabumulih, Sumatera Selatan. Kecelakaan yang terjadi antara kereta batu bara rangkaian panjang (babaranjang) lokomotif cc 204062 dengan mobil Brio putih bernomor polisi B 2016 GAR tersebut menewaskan 1 (satu) orang. Belakangan diketahui bahwa mobil yang berisi empat orang tersebut dikendarai oleh Kapolsek Cambai, IPDA Gharasa Zahra Zahira.

IPDA Zahra Zahira beserta dua orang penumpang mobil lainnya selamat. Namun, salah satu penumpang, yakni Indra Setya Purnomo yang merupakan pegawai honorer Polsek Cambai, tewas setelah mengalami luka parah.

Kecelakaan tersebut mendapat respon cepat dari Penanggung Jawab Kantor Pelayanan Jasa Raharja (KPJR) Indralaya, Deri Kurniawan, serta Penanggung Jawab Samsat Prabumulih, Febrian Dharmawan. Kedua petugas Jasa Raharja tersebut dengan proaktif melakukan koordinasi dengan Polsek dan Polsuska setempat serta menemui keluarga almarhum korban  untuk melengkapi persyaratan pengurusan santunan.

Hasilnya, santunan meninggal dunia korban almarhum Indra Setya Purnomo telah diserahkan kepada ahli waris korban, Budi Purnomo, pada tanggal 15 Januari 2018 lalu. Santunan secara simbolis diserahkan oleh Deri Kurniawan dan Febrian Dharmawan didampingi oleh Kasatlantas Polresta Prabumulih, AKP Noprizal Dwiyanto serta Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Nando.

PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sumatera Selatan berkomitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Pelayanan yang cepat, mudah, serta penuh dengan rasa empati menjadi kunci utama dalam membantu masyarakat di wilayaha Sumatera Selatan yang mengalami kecelakaan. PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sumatera Selatan berharap santunan yang diberikan kepada ahli waris korban dapat memberi semangat sekaligus meringankan beban keluarga korban yang ditinggalkan.

Source PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan Bayar Santunan Korban Kecelakaan Mobil Kapolsek Cambai

Leave A Reply

Your email address will not be published.