PT INALUM (Persero) dan 35 BUMN di Aceh Laksanakan Upacara Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 di Pidie Jaya

30

Senin, 28 Agustus 2017 11:11:11

Pidie Jaya – Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia, PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) bersama BUMN wilayah Aceh melaksanakan upacara kemerdekaan di Kabupaten Pidie Jaya. Sebanyak lebih dari 35 BUMN ikut serta dalam kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Perum Bulog, Kamis (17/8). Direktur Utama PT INALUM (Persero) Winardi selaku Inspektur Upacara dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan upacara di Kabupaten Pidie Jaya merupakan rangkaian kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri Tahun 2017.

“Rangkaian kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri 2017 ini bertujuan memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun ke-72 Republik Indonesia bersama masyarakat Aceh, khususnya yang berada di Kabupaten Pidie Jaya,” sebut Winardi.

Kementerian BUMN sudah menetapkan tujuan dan kebijakan BUMN dari 2015- 2019 yang menggarisbawahi  peran BUMN sebagai agen pembangunan Indonesia.

“Sejak 2015 BUMN sudah melaksanakan berbagai program strategis nasional yang mendorong  berkembangnya perekonomian daerah terpencil dengan tujuan peningkatan dan pemerataan kesejahteraan rakyat.” Tambah Winardi.

Acara tersebut dilaksanakan oleh PT INALUM (Persero) sebagai koordinator serta PT Pos Indonesia (Persero) dan PTPN I sebagai wakil koordinator. Acara tersebut dihadiri oleh ratusan pegawai BUMN yang berada di wilayah Aceh.

Source PT INALUM (Persero) dan 35 BUMN di Aceh Laksanakan Upacara Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 di Pidie Jaya

Leave A Reply

Your email address will not be published.